Kotak Pizza ‘Ajaib’ Yang Bisa Jadi Proyektor !

0
8

Baru-baru ini,perusahaan pizza ternama, Pizza Hut, baru saja membuat gebrakan yang cukup inovatif. Bukan dalam hal bentuk atau rasa pizza, melainkan dari segi kemasannya yang bisa digunakan sebagai proyektor.

Ide canggih tersebut dijalankan oleh pengelola Pizza Hut yang bermarkas di Hong Kong. Mereka membubuhi kotak pizza buatannya dengan lensa lengkung khusus yang diposisikan tepat di sisi bagian depan.

Sebagaimana dilansir Supercompressor, lensa tersebut berfungsi untuk memperbesar konten video dari smartphone. Guna mencegah kerusakan kotak, pihak Pizza Hut juga melengkapi kotak tersebut dengan sebuah frame plastik.

Oh ya, Anda jangan berekspektasi berlebihan dengan gambar yang dihasilkan. Pasalnya, kualitas gambar yang ditawarkan bukanlah gambar yang berkualitas tinggi. Kendati demikian, Anda bisa menambahkan speaker Bluetooth untuk mendapatkan audio yang bagus.

Cara penggunaan proyektor ini terbilang mudah. Anda cukup mengambil lensa yang tersedia kemudian lubangi bagian tengahnya. Jika tak ada film di smartphone, Anda tak perlu khawatir, sebab Anda bisa melakukan scanning barcode yang tersedia di samping kotak. Dengan begitu, Anda pun bisa menikmati film yang disediakan Pizza Hut.

Saat ini, kotak pizza proyektor tersebut hanya baru tersedia di wilayah Hong Kong saja. Belum ada informasi pasti apakah kotak inovatif itu akan dipasarkan di negara lain atau tidak. 

 

(Visited 260 times, 1 visits today)