Inilah 5 Mitos Paling Aneh Tentang Wanita yang Sempat Dipercaya! Nomor 4 Ajaib!

0
2
Inilah 5 Mitos Paling Aneh Tentang Wanita yang Sempat Dipercaya! Nomor 4 Ajaib!

Wanita adalah makhluk paling penuh mitos dibanding lelaki. Keberadaannya begitu misterius, lalu apa saja mitos tentang wanita yang dulu sempat dipercaya?

 

Pada zaman dahulu terdapat beberapa mitos aneh tentang wanita yang diyakini oleh masyarakat. Seperti yang dilansir dari Times of India, mitos-mitos ini berkaitan dengan seks, keperawanan, dan beberapa hal lainnya yang berhubungan dengan wanita. Penasaran?

1. Wanita Perawan Sembuhkan Penyakit Kelamin Pria

Di abad 20, orang-orang Inggris dan Amerika Serikat percaya kalau berhubungan seks dengan wanita yang masih perawan bisa menyembuhkan penyakit sifilis serta penyakit kelamin lainnya. Dan di zaman modern ini orang-orang masih percaya, seperti pria penderita AIDS di Sahara Afrika, India, dan Thailand dilaporkan masih mencari wanita muda untuk menyembuhkan penyakit mereka.

2. Pengaruh Wanita Pada Fisik Bayi

Sekitar abad ke 18, banyak yang berpikir bahwa seorang wanita dapat secara langsung mempengaruhi penampilan bayinya. Maka dari itu, sebisa mungkin, para wanita yang sedang hamil menghindari hal-hal yang buruk atau tidak sehat, agar tidak merusak bayi yang ada di dalam kandungannya.

Fakta-Fakta Tentang Wanita Korea Ini Bikin Kamu Tak Percaya, Nomor 3 Mengejutkan!

3. Dada Rata karena Masturbasi

Pada masa Victoria wanita melakukan masturbasi dianggap sebagai hal yang tidak benar. Beberapa orang beranggapan bahwa masturbasi menyebabkan dada wanita menjadi rata. Inilah yang menjadi alasan mengapa wanita dilarang keras menyentuh bagian pribadi mereka sendiri.

Fakta Riset: 6 Lagu Ini Bikin Jadi Produktif dan Nyantai Produktif

4. Kekuatan Wanita Saat Haid 

Seorang penulis Romawi Kuno dan naturalis, Pliny Elder, telah menyusun sebuah ensiklopedia berjudul Natural History. Dalam buku ini bercerita tentang kekuatan wanita selama mengalami menstruasi. Saat haid ini kekuatan seorang wanita haruslah diperhitungkan. Elder mengatakan bahwa seorang wanita dapat membuat besi berkarat, gading kehilangan catnya, dan bilah baja menjadi tumpul, saat haid.

5. Vagina Bergigi

Mitos tentang vanita yang bergigi adalah mitos yang tersebar di seluruh dunia, di Romawi kuno dan suku-suku asli Amerika Selatan. Jadi ada keyakinan yang menyebutkan bahwa ada sejumlah wanita yang memiliki satu set gigi lengkap di vaginanya. Hal ini dimaksudkan untuk mengebiri siapapun yang berhubungan seks dengan mereka.

 

Nah, apakah kamu pernah percaya mitos-mitos diatas POPle? Mau artikel menarik lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

 

 

(Visited 200 times, 1 visits today)