Ups, 4 Orang Ini Meninggal Gara-Gara Selfie, Bahaya Banget!

0
1
Sumber Gambar: Medium

Punya foto keren hasil selfie pasti bikin senang siapa aja. Apalagi kalau setelah diposting banyak dapat like dan komentar positif. Rasanya bangga banget dapat pujian begitu. Karena pengen hasil selfie keren dan unik, nggak jarang orang memilih tempat yang nggak biasa. Padahal ada bahaya mengancam yang sering nggak disadari. Kayak Nitzia Mendoza dan Clarrisa Morquecho yang akhirnya tewas gara-gara selfie di dekat landasan pacu pesawat.

Cewek belasan tahun ini pengen bikin video selfie di dekat landasan pacu sebuah bandara di negara bagian Chihuahua, Meksiko. Sayangnya, ada pesawat yang datang tiba-tiba dari belakang. Sayap pesawat menghantam keduanya. Akhirnya mereka meninggal. Kejadian tragis gara-gara selfie ini sudah terjadi beberapa kali. Sejak selfie merebak, paling nggak sudah ada beberapa orang yang jadi korban kayak di bawah ini.

Jatuh dari lantai sembilan

Andrey R tergolong nekat. Cowok Rusia ini mengikat kakinya karena pengen selfie kayak orang jatuh dari lantai sembilan sebuah gedung pada Oktober 2015. Gaya foto terbalik itu membuat dia jatuh dari lantai sembilan dan meninggal dua jam kemudian.

Kena setrum di jembatan kereta

Anna Ursu nekat selfie di atas jembatan yang ada aliran listrik untuk kereta. Waktu jalan di atas jembatan, dia keserempet gelombang listrik yang mengalir ke kereta. Dia mengalamu luka bakar lalu meninggal.

Sumber Gambar: themercury.com.au

Jatuh dari jembatan

Anna Krupeynikova selfie dari pinggir jembatan setinggi 12 meter di Moskow, Rusia. Dia terpeleset waktu pegang pagar jembatan buat ambil pose paling menarik buat selfie. Luka parah membuatnya meninggal.

Kena listrik

Xenia Ignatyeva juga selfie di atas jembatan. Dia tergelincir dari jembatan setinggi sembilan meter. Lalu tersengat listrik di jembatan yang punya aliran listrik kereta api. Xenia meninggal seketika.

(Visited 11 times, 1 visits today)