Wah, Pakaian Ini Kasih Sensasi Pengalaman Bercinta Beneran!

0
4
pengalaman bercinta

Bercinta tak mesti lagi secara beneran. Setidaknya itu yang bisa dilakukan pakaian ini yang bisa kasih sensasi pengalaman bercinta. Kok bisa?

 

Perusahaan teknologi asal Jepang, Tenga, memang tak pernah kehabisan akal dalam menciptakan sesuatu yang baru. Jika beberapa tahun lalu mereka meluncurkan headset virtual reality bernama Oculus Rift, saat ini, Tenga baru saja memamerkan pakaian canggih berjulukan Illusion VR. Fungsinya?

Dikatakan pihak Tenga, Illusion VR sengaja diciptakan untuk kaum pria. Pakaian tersebut memungkinkan penggunanya merasakan pengalaman bercinta virtual seperti nyata.

Selain dilengkapi dengan perangkat untuk bermasturbasi, Illusion VR juga disematkan payudara palsu yang dapat diremas oleh si pengguna.

Benarkah Ini 5 Alasan Kenapa Pria Sangat Suka Payudara Wanita?

 

 

Pengalaman bercinta sanggup capai orgasme

“Illusion VR dapat mengirimkan impuls ke seluruh tubuh penggunanya. Artinya, ketika memakai pakaian tersebut, si pengguna akan merasa seperti disentuh oleh manusia sungguhan. Dengan rangsangan yang mantap, pengguna pun bisa mencapai orgasme,” ujar pihak Tenga.

Ditambahkan mereka, Illusion VR menggunakan ilusi Oculus Game Sexy Beach dalam pengoperasiannya.  Sang pemakai juga bisa memilih avatar wanita sesuai keinginannya. Demikian dilansir mirror.co.uk.

Lantas, berapa harga satu unit Illusion VR? Diungkapkan pihak Tenga, pakaian tersebut dibandrol dengan harga US$400 perunitnya. Sayang, kata mereka, produknya saat ini sudah tak lagi tersedia sebab telah habis terjual.

Hati-Hati, Masturbasi Terlalu Keras Bisa Picu Penis Anda Trauma!

 

Penasaran seperti apa cara kerja Illusion VR?

 

Butuh mainan seks yang bisa langsung dipesan sekarang juga untuk digunakan si Dia? Coba dapetin sekarang juga disini deh!

(Visited 11,676 times, 1 visits today)