Perang Konsol Game Generasi Terbaru yang Makin Memanas!

0
1
Perang Konsol Game Generasi Terbaru yang Makin Memanas!

Hingga saat ini perang konsol terus berjalan. Yang terbaru Xbox One Scorpio ‘adu pukul’ dengan PS 4 Pro ditingkahi colekan genit Nintendo Switch. 

 

Main game adalah salah satu bentuk rekreasi paling seru. Setelah seharian beraktivitas, rasanya bisa santai di depan TV atau PC dan mainin game favorit rasanya asik banget ya. Lalu pertanyaannya, ada berapa sih jenis konsol di rumah kalian POPle?

Kenapa kami menanyakan itu? Karena konsol game terus berevolusi seiring perkembangan teknologi, dari kualitas grafis hingga bentuk controller. Beberapa brand kenamaan seperti Sony, Nintendo, dan Microsoft adalah yang sukses merajai pasar konsol game di dunia saat ini.

Dengan berbagai inovasi dan tentunya ‘jeroan’ yang semakin canggih dari tahun ke tahun, inilah para ‘jagoan’ konsol yang akan memanaskan persaingan  untuk merebut hati para gamer tahun ini.

 

Nitendo Switch

Nintendo Switch merupakan wujud konsep revolusioner sebuah game konsol. Dengan konsep 2-in-1, Switch bisa dimainkan penggunanya di layar televisi atau secara portabel. Panel tombol di kedua sisi Switch merupakan Joy Con, joystick bongkar-pasang, yang mirip dengan controller di era Wii.

Wonder Woman: Apakah Polemik Ukuran Dada Gal Gadot akan Berakhir?

Playstation 4 Pro

Setelah penantian cukup lama, PlayStation memulai era baru di ranah konsol. Sony menawarkan konsol Playstation yang paling canggihnya yaitu PlayStation 4 Pro. Konsol dengan kode nama Neo ini memiliki hard drive 1TB.

 

Xbox Scorpio 4k

Layaknya sebuah Perang Dunia, persaingan antara Microsoft dengan Sony tidak ada habisnya. Baru kemarin Sony meluncurkan console terbaru mereka yang bernama PlayStation 4 Pro, Microsoft pun meluncurkan Xbox One Scorpio yang di ramalkan akan rilis pada saat pertengahan tahun 2017 mendatang.

Dan Gamer Pun Mulai Ber-Selfie Mr.P Pakai Pokemon Go … What???

Tulisan tentang perang konsol  yang lebih lengkapnya lagi bisa Anda simak di Majalah POPULAR edisi Mei 2017. Koleksi majalahnya langsung di sini sekarang juga. Sedangkan versi digitalnya bisa diperoleh via aplikasi POPULAR Magazine yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 266 times, 1 visits today)