Rangkul Warung Pintar, Grab Perkuat Outlet Offline

0
0

Perusahaan rintisan berbagi tumpangan Grab menandatangani kerja sama dengan Warung Pintar untuk memberikan fasilitas kepada mitra pengemudi Grab dan sebagai distribution chanel.

Dengan kemitraaan ini, Grab akan memiliki Grab hub di setiap Outlet Warung Pintar yang akan berperan sebagai shelter untuk mitra pengemudi Grab. Saat ini jumlah outlet Warung Pintar telah mencapai 1.000 unit, sementara calon mitra mencapai 12.000 di wilayah Jakarta, Depok, dan Tangerang.

 

 

Lewat Indonesia Millennial Summit 2019, Johnson & Johnson Ajak Para Pemuda Aktif Dalam Membawa Perubahan Untuk Indonesia

“Di Grab hub driver dapat beristirahat. Lalu kita akan lanjut distribution chanel ke semua Warung Pintar, jadi Grab bisa distribute equipment mereka disitu” ujar Agung Bezharie Hadinegoro selaku Co-Founder/CEO Warung Pintar di acara Partnership Grab dan Warung Pintar, Jakarta, Kamis (24/1/2019).

 

Kemitraan ini didapatkan cara kompetisi melalui GrabImpact Award yang difasilitasi ASEAN impact challenge. Garab mencari perusahaan rintisan yang memiliki potensi mendorong pemanfaatan platformnya dan Warung Pintar yang terpilih sebagai pemenangnya.

Homedec , Pameran Interior dan Home Renovation Kini Hadir di Jakarta dan Tangerang

Penghargaan Ini adalah jalan pintas Warung Pintar ke program venture capital milik Grab yaitu Grab Ventures Velocity. Warung Pintar juga mendapatkan pendanaan senilai 1000 Dolar selama satu tahun.

(Visited 117 times, 1 visits today)