Selain Robot Seks, Sebentar Lagi Robot Mirip Terminator Bakal Muncul!

0
8

Betul, robot sekuat Terminator sedang dalam tahap pengembangan dan mampu angkat berat seribu kali berat tubuhnya sendiri. Sirius Black?

 

Kesannya mantap tapi ujung-ujungnya jadi mengerikan!

Mantap karena pada akhirnya ada robot yang bisa jadi pembantu manusia dalam mengerjakan pekerjaan berat tapi di lain sisi pada akhirnya ada robot yang mirip Terminator dan bisa jadi juga bakal berubah dan punya pikiran sendiri sehingga berpotensi mengacaukan dunia – dan bukan tak mungkin menguasai dunia. Hiyyy!

Para ilmuwan yang mengembangkan proyek robot ini memakai teknologi cetak alias printing 3D untuk menciptakan otot sintetis mirip plastik yang ujungnya bisa jadi seperti mesin dan bikin robot Terminator kelihatan konyol.

 

Sebentar lagi robot model begini bakal nongol. Ngeri atau seneng?

 

Materi tersebut punya kemampuan kokoh sembilan kali lebih kuat pas mendapat suhu panas.

Bagaimana dengan kekuatannya?

Pas demonstrasi, terlihat kalau gerakan tubuh sintetis ini sangat elastis sehingga bisa sekuat lima belas kali lipat dibanding otot manusia biasa!

 

Ini dia rangka robot mirip Terminator nanti

 

Mesin robot yang disebut ‘aktuator lembut’ ini mampu mengangkat beban seberat 1000 kali dari berat tubuhnya sendiri. Demikian penjelasan para periset ahli yang melaporkan dalam jurnal Nature Communications.

Hati-Hati, Hantaman Pasukan Robot Seksi Mematikan (Tapi Kok Gemesin) Ini!

“Kami telah melewati langkah besar dengan berhasil menciptakan otak robot, tapi untuk menciptakan tubuh robot masih terbilang primitif,” jelas Profesor Hod Lipson dari laboratorium Creative Machines, Columbia University, di New York.

Masih kata Profesor Lipson,”Ini adalah pecahan besar dari teka-teki, seperti biologi. Aktuator baru ini bisa dibentuk dan dipoles ulang ratusan cara. Kami pada akhirnya menyelesaikan hambatan paling akhir untuk menciptakan robot persis 100 persen manusia.”

Robot persis 100 persen manusia? Duh, kebayang nggak sih?

Kalau robotnya seperti ini masih mau robot eksis?

 

Apa 5 Varian Robot Seks Ini Bisa Jadi Sosok Pengganti Penuh Gairah?

Ini bakal bikin era manusia masuk dalam era seperti isi dunia dalam film I,Robot yang dibintangi Will Smith dan ya, bakal masuk era persis seperti dalam film Terminator 2!

Dengan ditemukannya otot robot sintetis yang lebih luwes ini jadi jalan terbukanya eksistensi robot manusia jadi nyata.

Sekarang tergantung manusianya nih, mau dipakai jadi yang bener atau yang salah?

(Visited 256 times, 1 visits today)