Soundtrack Games Ini Cocok Untuk Nemenin Kamu Nonton Piala Dunia

0
2
Piala Dunia 2018 sudah berjalan, maraknya euforia Piala Dunia juga dibantu dengan nyanyian sebuah lagu yang sedang viral di Indonesia “Champions United!”. 
Jika kamu mengunjungi beberapa platform media sosial dan layanan Youtube, pasti tidak asing lagi dengan lagu ini. Lalu, pernahkah kamu penasaran bagaimana “Champions United” bisa mendadak viral?
Ternyata game Mobile Legend ; Bang Bang baru meluncurkan tarian online, dimana orang-orang di berbagai daerah mengirimkan video tentang diri mereka menari “Champions United”.
Football vibe yang begitu kental, tidak luput dari penggemar game yang membagikan video ini. “Saat ini Champions United telah melampaui 3 juta penayangan, baik di Facebook maupun di Instagram. Ditambah dengan 20 ribu video yang telah diunggah di TikTok seiring bertambahnya euforia Piala Dunia,” ucap Caya Country Manager Mobile Legends Indonesia.
Kini Mobile Legends Bang Bang, sedang menjadi promotor utama eSports terkemuka di Indonesia. Sebagai game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) 5V5, hasrat untuk menghadirkan eSports menjadi fokus utama permainan.
“Untuk musim sepak bola ini, kami memutuskan untuk membuat lagu khusus berjudul Champions United, bersama dengan tarian dan berbagai event pendukung. Kedepannya kami akan mengadakan berbagai event bersamaan dengan penyelangaraan pertandingan olahraga dan eSports termasuk ASIAN Games,” tambah Caya.
(Visited 110 times, 1 visits today)