Suka Main Gim di Handphone?, Pasti Pernah Dong Ngalamin Hal Ini..

0
0

Bagi sebagian besar orang, smartphone nggak hanya alat komunikasi biasa. Tapi, juga sebagai perangkat memenuhi kebutuhan digital. Kehadirannya jelas sangat penting untuk membantu setiap aktivitas. Sayangnya, beberapa masalah tentang smartphone ini sering kali muncul. Kamu mengalaminya juga?

Lagging saat main game

Main game online kini nggak hanya sekadar hobi, tapi juga profesi yang dijalani oleh sebagian besar orang. Sayangnya, sering kali terjadi lagging di tengah permainan sehingga pengalaman main game lewat smartphone jadi kurang menyenangkan. Melakukan hobi ini di tengah waktu senggang juga jadi terhambat.

Mesin Smartphone Cepat Panas

Sebagian orang sering kali menggunakan smartphone-nya selama berjam-jam non-stop. Mulai dari untuk membaca e-book, belanja onlinestreaming video, main game hingga aktivitas digital lainnya. Terlalu lama digunakan, membuat mesin smartphone jadi cepat panas dan nggak nyaman dalam genggaman. Kamu pernah mengalaminya juga?

Penjualan Perdana OPPO F11 Pro, Tembus Pencapaian Target Tercepat!

Berat Ketika Membuka Banyak Aplikasi

Pernah nggak sih kamu merasa smartphone milikmu kurang bisa diajak multitasking. Membuka banyak aplikasi membuatnya terasa berat. Hal ini sering kali terjadi akibat performanya yang menurun ketika digunakan untuk membuka aplikasi yang berat.

Pengisian Daya yang Lama

Sering digunakan dalam banyak aktivitas, tentunya kamu ingin punya smartphone yang cepat dalam pengisian. Sayangnya, udah ditungguin berjam-jam nggak kunjung penuh? Belum lagi saat masih digunakan sebentar, baterai sudah cepat habis. Kondisi ini nih yang bikin aktivitas digital terganggu.

 

 

Dari deretan keluhan smartphone di atas, mana nih yang sekarang ini sedang kamu alami? Yuk segera move on dari problema di atas secepatnya. Pasalnya, OPPO F11 Pro punya solusi yang ditanamkan pada teknologi Hyper Boost untuk meningkatkan performa sehingga lebih cepat dan responsive.

Nggak perlu takut jadi berat, Hyper Boost membuat kegiatan membuka banyak aplikasi makin cepat hingga 31%. Begitu juga saat kamu main game, performa juga meningkatkan sehingga bisa merasakan pengalaman main yang terbaik. Teknologi ini sengaja dirancang agar kamu bisa memainkan 11 mobile game kenamaan secara optimal, termasuk PUBG dan AOV.

Project Kolaborasi The New Mercedes-Benz A-Class Ciptakan Video Klip KimoKal “Just Like You”

Apalagi, terdapat fitur Game Assistant yang pastinya bakalan kamu suka banget. Fitur ini memiliki pengelolaan notifikasi yang lebih efisien, perekam layar serta jalan pintas khusus. Kamu bisa mematikan notifikasi dari pesan maupun panggilan telepon tanpa harus keluar dalam permainan. Seru banget, kan?

OPPO F11 Pro juga memanjakan gamer dengan kehadiran fitur Game Space yang merupakan parameter game yang dipersonalisasi secara individual. So, kamu bisa mengatur setting dan optimasi permainan agar bisa mendapatkan performa terbaik. Mulai dari mengatur kinerja aplikasi, konsumsi daya dan memberikan pengalaman bermain yang lebih menyenangkan.

Pengalaman digitalmu juga akan lebih menyenangkan dengan adanya desain Panoramic Screen, layar tanpa batas yang dibuat khusus untuk memanjakan mata. Layar 6,53 Inch dengan screen ratio 90,9% ini membuat pengalaman main game, streaming video, membaca hingga berlama-lama di depan layar jadi makin seru.

(Visited 227 times, 1 visits today)