Wah, Kamera Leica Mantap Ini Hanya Ada 1500 Unit !

0
2

Belum lama ini, Leica telah mengumumkan kehadiran kamera barunya yang diberi nama Leica X Edition Moncler. Produsen kamera yang berbasis di Jerman itu mengatakan, kamera tersebut akan tersedia dalam jumlah terbatas, yakni hanya sebanyak 1500 unit saja.

Sebagai informasi, kamera edisi terbatas tersebut merupakan hasil kerjasama antara Leica dengan merek fashion ternama asal Perancis, Moncler. Ya, kerjasama itupun berhasil menelurkan kamera bermotif garis-garis biru, putih, dan merah, yang tak lain adalah warna bendera Perancis.

Menurut pihak perusahaan, Leica X Edition Moncler dipercaya mampu menarik minat calon pembeli, sebab garis-garis yang menempel pada kamera terbuat dari premium leather. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut mengenai harga yang akan dibandrol.

Namun, mengingat produk-produk keluaran Leica sebelumnya dibandrol dengan harga selangit, kemungkinan besar kamera anyarnya ini juga tak akan jauh berbeda. Ya, ditambah lagi dengan label limited edition-nya itu.

Soal desain, Leica X Edition Moncler sendiri menggunakan basis dari kamera Leica X (type 113). Sementara untuk spesifikasinya, kamera ini memiliki 16.5 APS-C CMOS sensor dengan lensa ASPH Summilux 23mm f/1.7.

Bagaimana, tertarik memilikinya?

(Visited 39 times, 1 visits today)