Gara-gara Corona, Ibrahimovic Ingin Gantung Sepatu

0
4
Ibrahimovic

Wabah virus corona sepertinya menurunkan semangat striker AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Gara-gara Corona, Ibrahimovic Ingin Gantung Sepatu

Seperti diberitakan Daily Mail, pesepakbola 38 tahun itu diprediksi bakal memutuskan pensiun dari sepakbola dalam waktu dekat, imbas mewabahnya virus corona.

Awal Januari 2020, Ibrahimovic bergabung bersama AC Milan. Niat Ibrahimovic bergabung bersama AC Milan sangat mulia, yakni mengembalikan kejayaan Milan yang meredup dalam beberapa musim terakhir.

Kiper Utama Barcelona Diincar Raksasa Jerman, Bayern Munich

Kehadiran Ibrahimovic terbukti menaikkan prestasi Milan. Dalam 10 laga membela Milan musim ini, suami dari Helena Seger itu membawa Rossoneri –julukan Milan– mengoleksi lima menang, tiga imbang dan dua kalah.

Hanya saja di saat Milan dalam tren membaik, kompetisi mesti ditunda hingga 3 Mei 2020 imbas wabah virus corona. Bukan tak mungkin, kompetisi ditunda lebih panjang lagi karena Covid-19 belum kunjung membaik di Negeri Pizza tersebut.

Karena itu, Ibrahimovic yang saat ini berada di Swedia dilaporkan berniat gantung sepatu lebih cepat. Jika benar memutuskan pensiun, sudah banyak trofi dan rekor yang dicetak Ibrahimovic semenjak mentas sebagai pesepakbola profesional pada 1999.

Tercatat Ibrahimovic telah mengoleksi 33 trofi bersama tujuh klub berbeda. Hanya saja, ada satu trofi bergengsi yang belum berhasil dimenangkan Ibrahimovic di level klub, yakni gelar Liga Champions. Pencapaian terbaik Ibrahimovic hanyalah menembus semifinal Liga Champions 2009-2010 tatkala membela Barcelona

 

(Visited 75 times, 1 visits today)