Ssstt, 5 Inspirasi Gaya Maskulin Ini Bisa Bikin Wanita Makin Jatuh Hati!

0
3
Ssstt, 5 Inspirasi Gaya Maskulin Ini Bisa Bikin Wanita Makin Jatuh Hati!

Faktanya wanita seringkali terpikat oleh magnet dari cowok maskulin. Karenanya catat style dari cowok maskulin berikut ini..

 

Sudah terlalu nyaman dengan gaya ala pria baik-baik namun usia sudah beranjak dewasa, tips berbusana elegan ala Gentle Style ini dapat kamu coba. Ya, bergaya maskulin metroseksual khas British gentleman tak melulu harus kelaki-lakian, namun juga bisa dengan deretan pakaian berikut ini..

Kaus oblong polos + denim biru

Suasana panas jelas bikin badan lebih enak kemana-mana pakai kaus oblong tipis (tapi bukan kaus dalam!). Nah, kaus oblong polos putih bak Marlon Brando memang jadi pilihan, tapi bagi yang bertubuh ‘besar’ alias gemuk, oblong hitam jadi absolute choice.

Jas Navy

Kita disini lebih familiar dengan sebutan ‘blazer’. Well, blazer memang pas dipakai ke acara-acara resmi sebagai penutup dari kaus oblong polos kucel yang dipakai. Dengan begitu, kita sudah bisa jadi the best wedding crashers!

Hello Halloween! Habiskan Waktu Berpesta Kostum Bersama Orang Terdekat

Sweater polos

Sweater pas musim panas seperti ini? Oh tentu fifty-fifty. Mereka yang bekerja lebih banyak di belakang meja dengan mesin pendingin yang luar biasa dinginnya jelas sweater jadi penyelamat tubuh dan penyelamat gaya di kantor. Warna kalem jadi pilihan.

Jaket kulit

Hmmm … Tentunya jaket satu ini tak akan terlalu sering dipakai pada musim panas seperti ini kecuali pas malam hari. Tapi sudah pasti kita tetap bisa kelihatan up-to-date!

Ternyata Ada Rahasia Sukses dengan Cara yang Kurang Disukai!

Celana chino & khaki

Musim panas memang bikin kaki lebih asyik pakai celana berbahan tipis alias chino. Warna khaki jadi pilihan utama. Yang penting adem dan mudah-mudahan bisa bikin mata si dia juga adem.

(Visited 419 times, 1 visits today)