Gaya Seperti Ini Nih yang Bikin Pria Semakin Terlihat Modern!

0
1
terlihat modern

Bicara fashion pria bukan hanya kemeja, celana jeans dan kaos. Gaya pria bisa lebih dari itu. Gaya Seperti Ini Nih yang Bikin Pria Semakin Terlihat Modern!

Kemeja, celana jeans, atau bahkan kaos sudah menjadi barang yang pasti ada di lemari para Pria. Tapi, fashion pria sendiri lebih dari itu! Sebelumnya gaya pria cuma dikenal dengan istilah “anak kantoran”, “anak desain”, hipster, rapi, santai dan apalah itu terserah.

Nah, berikut 5 macam gaya pria modern yang membuat Anda terlihat semakin keren dan menarik sekaligus membuktikan, kalau gaya pria tidak melulu itu-itu saja.

1. Basic

Pernah denger istilah less is more kan. Bener banget, gaya basic cenderung polos tapi terlihat modern! Kaos hitam atau kemeja polos warna putih, dipadupadankan dengan model celana jeans slim fit yang ciamik, serta sneakers warna netral. Dijamin kamu akan dilirik orang tanpa terlihat berlebihan.

2. Casual

Bergaya casual sih se-simple pakai polo shirt dengan celana pendek dan sneakers atau sepatu sandal untuk tampilan santai, or kemeja panjang bermotif, lightweight blazer dan celana jeans favorit kamu. Gunakan pula jaket bomber yang bisa membuat penampilan Anda semakin keren sebagai layer.

3. Formal

Kemeja lengan panjang yang harus tersetrika rapi plus celana model sekarang, dan sepatu pantofel atau loafers sudah membuat Anda terlihat formal. Tambahkan jas untuk acara yang lebih formal seperti kawinan atau makan malam guys! Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang diperlukan.

4. Streetwear

Gaya streetwear adalah yang paling hits di kalangan pria modern saat ini. Kaos panjang atau kemeja slim fit polos yang sederhana, celana panjang jeans atau celana jogger dan jangan pernah lupa menggunakan sepatu sneakers adalah tips bergaya streetwear 101.

5. Vintage

Pria dengan brewok yang terurus rapi, celana jeans, sepatu boots berbahan kulit, jaket jeans atau denim jacket, serta kemeja chambray button-down memaksimalkan gaya ini. So pasti, rata-rata aksesorisnya terbuat dari kulit asli, mulai dari dompet, gelang sampai strap jam tangannya. Jadi vintage itu istilah baru buat modern-classic lah!

So guys, mana nih yang mewakili gaya kalian???

(Visited 8 times, 1 visits today)