Pssstt, Ini Gerakan Fitnes untuk Pemula dari Si Seksi Marissa Venita!

0
40
Pssstt, Ini Gerakan Fitnes untuk Pemula dari Si Seksi Marissa Venita!

Untuk pemula, urutan program fitnes adalah hal yang sangat penting diketahui agar dapat membentuk otot serta mengencangkan tubuh tanpa harus cidera.

 

Bagi seorang yang ingin memutuskan nge-gym, mungkin masih bertanya-tanya, latihan apa saja yang harus dilakukan dan bagaimana cara melakukan latihan itu. Tenang nggak usah bingung, soalnya host program Tv POPULAR ‘Senam Malam’, si seksi Marissa Venita bakalan kasihtau kamu gerakan awal bagi pemula yang ingin latihan fitness.

1. Incline Bench press

Latihan ini akan memberikan sedikit tekanan di dada bagian atas, namun sudut jangan terlalu tinggi, sekitar 20-30 derajat.

2. Dumbell pullover

Latihan ini dimaksudkan untuk sedikit memperbesar otot-otot sela iga,sehingga rongga iga menjadi lebih besar,dan berperan menjadi bantalan.

Ingin Menghilangkan Peradangan Sendi? Senam Malam Aja Bareng Si Seksi Marissa Venita..

Nah, daripada penasaran langsung aja yuk ikutin gerakan yoga dari Marissa di video berikut ini ya POPle.

Jangan lupa like, comment, subscribe & share video ini sebanyak mungkin ya POPle!

Ini Lho Kereta Api Mewah di Dunia yang Ingin Dinaiki Si Dosen Macan Cendy Glenata!

Ada sedikit bocoran nih, host Senam Malam ini alias Marissa Vennita hadir di Majalah POPULAR edisi Februari 2019. Jadi, jangan lupa koleksi POPULAR Magazine edisi Februari 2019: WELCOME TO CANDYLAND https://www.popular-world.com/feb2019

Sedangkan untuk versi digitalnya bisa diunduh via aplikasi disini http://onelink.to/popularmagz yang bisa diunduh di Google Playstore maupun iTunes Store.

Selain itu bisa diperoleh juga via aplikasi Newstands lainnya yakni SCOOP. Untuk akses premium gallery foto dan videonya bisa langsung diakses melalui aplikasi POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore.

(Visited 1,001 times, 1 visits today)