Godzilla: King of The Monsters Jadi Prekuel dari Film Godzilla vs Kong 2020

0
2
Film Godzilla

Film Godzilla: King of the Monsters adalah salah satu film yang paling ditunggu-tunggu di tahun 2019. Godzilla: King of The Monsters Jadi Prekuel dari Film Godzilla vs Kong 2020

Film produksi Warner Bros dan Legendary Entertainment ini, dijadwalkan akan tayang di bioskop-bioskop tanah air mulai tanggal 29 Mei 2019 nanti lho. Wah, pastinya kamu penasaran dong tentang film kadal raksasa ini? Yuk, simak ulasan berikut tentang 3 fakta menarik film Godzilla: King of the Monsters.

1. Godzilla vs 3 Monster

Di film Godzilla: King of the Monsters ini, konfliknya akan lebih banyak daripada filmnya yang pertama lho, karena di film seri keduanya ini, Godzilla akan bertarung melawan tiga monster lainnya, yaitu King Ghidorah, Mothra, dan Rodan. King Ghidorah merupakan monster berkepala tiga, yang menjadi musuh terbesar Godzilla, sedangkan Mothra adalah kelabang raksasa yang berubah menjadi ulat, dan menjadi makhluk seperti ngengat, dan yang terakhir yaitu Rodan, yang merupakan reptil bersayap raksasa.

Robert Pattinson Dikabarkan Siap Gantikan Ben Affleck Jadi Batman

2. Dibintangi pemeran cenayang di film Conjuring, yaitu Vera Farmiga

Sama halnya dengan film pertamanya yang dibintangi aktris dan aktor ternama hollywood, di film keduanya ini juga dibintangi aktris dan aktor hollywood ternama lho, seperti Vera Farmiga, pemeran cenayang di film horor hollywood fenomenal, yaitu Conjuring. Di film Godzilla: King of the Monsters ini, Vera mendapatkan peran utama lho, yaitu berperan sebagai Dr. Emma Russel, seorang ilmuwan yang bekerja di Monarch.

3. Prekuel dari film Godzilla vs Kong yang akan dirilis tahun 2020

Nah, ini dia salah satu fakta yang paling menarik dari film Godzilla: King of the Monsters, yaitu merupakan prekuel dari film Godzilla vs Kong, yang dirilis tahun 2020 nanti. Proyek film Godzilla vs Kong ini telah diumumkan sejak tahun 2015 lho, ketika Legendary Entertainment mengumumkan rencana untuk semesta sistematik antara Godzilla dengan King Kong.

Film yang akan menyajikan pertarungan antara penjaga Skull Island dengan raja monster tersebut, dijadwalkan akan tayang pada 13 Maret 2020 nanti. Wah, dua tahun berturut-turut bakalan dimanjain nih Sama film monster keren dari MonsterVerse !

(Visited 1,233 times, 1 visits today)