Gol Perdana Alexis Sanchez Hasilkan Kemenangan Bagi Setan Merah!

0
2
gol perdana

Manchester United berhasil menang atas Huddersfield Town dengan skor 2-0 di Old Trafford, Sabtu (3/2).Gol Perdana Alexis Sanchez Hasilkan Kemenangan Bagi Setan Merah!

Manchester United tampil dominan sejak babak pertama dimulai. Mereka berhasil unggul dalam penguasaan bola dan menciptakan beberapa peluang emas. Namun hingga babak pertama berakhir, Manchester United gagal mencetak gol ke gawang Huddersfield.

Masuk ke babak kedua, Mourinho masih mempercayai 11 pemain yang ia pilih untuk laga ini. Kepercayaan Mourinho berbuah manis karena Manchester United sukses mencetak gol di menit ke-55. Umpan silang Juan Mata berhasil diteruskan oleh tendangan voli Romelu Lukaku. Manchester United pun unggul 1-0.

Nggak Jadi Ke City, Alexis Sanchez Lebih Memilih Manchester United!

Setelah mencetak gol pertama, Manchester United makin bersemangat menekan pertahanan Huddersfield. Pada menit ke-68, Manchester United mendapatkan tendangan penalti usai Alexis Sanchez dijatuhkan oleh Michael Hefele.

Gol Perdana Sanchez

Alexis Sanchez bertindak sebagai algojo untuk penalti tersebut namun tembakannya berhasil digagalkan oleh Jonas Loessl. Beruntung bola liar yang bergulir kembali jatuh ke Alexis Sanchez yang tanpa kesulitan menendang bola masuk ke dalam gawang. Gol Sanchez jadi penutup gol di laga ini.

Ini merupakan gol perdana Sanchez sejak dibeli MU dari Arsenal pada bursa transfer Januari 2018. MU pun memimpin 2-0.

Huddersfield yang tertinggal mencoba untuk mencetak gol balasan. Tetapi, Matic dan McTominay selalu tampil sigap dalam upaya menghalau serangan tim tamu sebelum masuk daerah pertahanan MU.

Hingga laga usai, skor tidak berubah.

(Visited 10 times, 1 visits today)