Gulf Oil Lubricants Hadirkan 3 Produk Terbaru Untuk Kendaraan di Tanah Air

0
0
Gulf Oil Lubricants

Gulf Oil mulai menggarap 3 segmen yang menjanjikan bagi konsumennya. Gulf Oil Lubricants Hadirkan 3 Produk Terbaru Untuk Kendaraan di Tanah Air

PT Gulf Oil Lubricants Indonesia sebagai pemegang merek oli Gulf di Indonesia mengeluarkan produk terbaiknya demi memenuhi   kebutuhan pelumas konsumen kendaraan di Indonesia.

Produsen pelumas asal Amerika Serikat Gulf mulai menggarap 3 segmen yang menjanjikan. Segmen tersebut adalah skuter gambot, mobil perkotaan dan SUV dengan mesin diesel. Strategi tersebut diambil setelah data penjualan dari Asosiasi Industri Sepeda Motor dan Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia cukup menjanjikan.

BlackShot Challenge With POPULAR Angels is Back! Yuk Melipir Ke Yogyakarta…

“Ketiga produk kami ini mempunyai keunggulan yang berbeda-beda untuk mesin bensin maupun diesel kami coba tawarkan. Sementara untuk motor kami menyasar ke motor berjenis skutik premium. Sedangkan untuk kendaraan bertipe LCGC pun kami sediakan. Ketiga oli tersebut sudah disesuaikan dengan iklim di negara kita, sehingga tingkat penguapan akibat suhu mesin terlalu panas pun dapat diminimalisir,” ucap Adi Tjahjono, Managing Director PT GOLI, Kamis (28/11).

Ketiga oli yang merupakan lansiran pabrikan dari Amerika ini lahir dengan kelebihan yang berbeda-beda di setiap olinya.

Gulf Pride Scooter 10W-30 (Full Synthetic), API SL, JASO MB merupakan oli skutik dengan spesifikasi SAE 10W-30 yang pas untuk motor skutik premium atau 125 cc ke atas yang memiliki kinerja tinggi.

Gulf Ultrasynth X 5W-30 ini untuk oli mobil bermesin bensin. Oli dengan kode S ECO, API S, ILSAC GF-5 ini memiliki konfigurasi API service SN dengan kekentalan 5W-30. Oli ini mengedepankan sisi ekonomis.

Gulf Tec TD Supreme 5W-30 ditawarkan untuk oli mobil diesel premium seperti, Fortuner, Pajero, atau se-levelnya yang diformulasikan dengan range API service CJ-4 yang saat ini merupakan salah satu tingkatan tertinggi dalam mesin bertipe bahan bakar solar.

Ketiga produk Gulf dipasarkan dengan harga kompetitif. Gulf Pride Scooter 10W-30 dibanderol Rp 75 ribu, Gulf Ultrasynth X 5W-30 SN Eco dijual Rp 105 ribu dan Gulf Tec TD Supreme 5W-30 dijual Rp 195 ribu.

(Visited 186 times, 1 visits today)