Gosipnya, Sutradara Avengers: Endgame akan Tangani Film Batman!

0
2
Sutradara Avengers

Sukses dengan berbagai seri Avengers, duo bersaudara Anthony dan Joe Russo dikabarkan akan cuti panjang. Gosipnya, Sutradara Avengers: Endgame akan Tangani Film Batman!

Sukses dengan berbagai seri Avengers, duo bersaudara Anthony dan Joe Russo dikabarkan akan cuti panjang untuk beristirahat dari hingar-bingar dunia superhero. Bahkan dikabarkan mereka belum akan membesut film MCU dalam waktu dekat.

Hal tersebut rupanya tidak berarti mereka sudah tidak tertarik lagi membuat film superhero. Joe, misalnya, ia mengungkapkan ketertarikannya untuk menyutradarai sebuah film Batman.

Ini diungkapkan Joe saat mengikuti sesi tanya jawab Avengers: Endgame. Saat itu, dia ditanya karakter DC mana yang ingin dia sutradarai. “Saat masih kecil, saya mengoleksi Batman. (Itu) adalah salah satu karakter DC yang saya koleksi. Jadi (film itu) harus Batman,” ujar Joe kepada ComicBook.com.

Wow! Detective Conan Kalahkan Avengers: Endgame di Box Office Jepang

Uniknya, kakak Joe, Anthony, adalah sutradara episode Foosball and Noctural Vigilatism untuk 2011 Community. Episode itu adalah subplot tentang sebuah DVD The Dark Knigjt yang dibintangi Abed Nadir yang mengenakan jubah dan cowl Batman.

Namun, harapan agar Russo bersaudara ini menyutradarai sebuah film DC agak sulit karena kedekatan mereka dengan Marvel. Selain itu, hambatan besarnya adalah jika Russo bersaudara memutuskan bekerja sama dengan DC setelah menjadi bagian besar dari MCU dan berutang karier mereka kepada Marvel Studios.

Meskipun Kevin Feige atau orang lain di Marvel Studios tidak akan menghalangi langkah duo Russo itu menyutradarai film Batman atau mengolok-olok mereka, Joe dan Anthony diketahui sangat loyal pada Marvel dan Disney.

Duo Russo ini kali pertama mendapatkan kesempatan menyutradarai sebuah film MCU lewat Captain America: The Winter Soldier (2014). Sebelumnya, mereka adalah sutradara untuk serial televisi.

(Visited 433 times, 1 visits today)