Guys! Cobain Deh Gaya Street Style Kekinian dengan 4 Model Jaket ini!

0
1
model jaket

Jaket merupakan salah satu fashion item yang sangat cukup penting bagi pria. Guys! Cobain Deh Gaya Street Style Kekinian dengan 4 Model Jaket ini!

Jaket merupakan salah satu fashion item yang sangat penting untuk menunjang penampilan sehari-hari, khususnya bagi kaum pria. Busana yang awalnya dipakai untuk melindungi tubuh dari hawa dingin dan sengatan matahari ini telah mengalami perkembangan.

Seiring dengan perkembangan fashion, jaket mampu diandalkan untuk menunjang penampilan agar terlihat fashionable. Gaya hidup masyarakat modern yang suka dengan hal-hal bernuansa simpel lama kelamaan membuat tren penggunaan jaket naik daun, seperti terlihat dalam gaya street style. Street style adalah gaya busana kawula muda di berbagai kota besar yang terkesan santai, sporty, dan kasual.

Agar tidak monoton, Anda bisa bereksperimen dengan memadupadankan beberapa model jaket tertentu untuk membuat penampilan makin trendi. Mau tahu, model jaket apa saja yang mampu menunjang penampilan street style untuk para pria?

Cool! 5 Gaya Ben Affleck Sang Batman versi Justice League

1. Jaket Bomber

Jaket yang awalnya dipakai oleh pilot pada Perang Dunia I ini mulai digandrungi karena pengaruh budaya populer. Di dunia fashion, tren penggunaan jaket ini sebenarnya telah dimulai sejak era 1980-an. Model jaket ini sangat cocok dipakai bagi pria yang menyukai gaya dinamis. Perpaduan kaus polos, celana jin, sneakers, dan jaket bomber akan menghasilkan gaya smart casual. Gaya ini sangat cocok dipakai untuk pergi ke kantor.

2. Jaket Denim

Tak dapat dipungkiri, busana dari bahan denim atau yang dikenal dengan nama jin banyak digemari pria. Busana ini menjadi salah satu item yang wajib ada untuk menunjang street style fashion. Jaket denim membuat si pemakai tampak maskulin. Padu padan jaket denim untuk menghasilkan penampilan trendi pun sangat mudah. Bagi penyuka model kasual bisa memadukan jaket denim dengan kaus oblong, celana joger warna pastel, dan sepatu bot. Sementara bagi yang lebih suka tipe smart casual bisa memilih kemeja bermotif, celana panjang bernuansa monokrom, dan sneakers.

3. Jaket Kulit

Jaket ini identik dengan sosok pria maskulin yang digilai wanita. Jaket kulit ini sangat cocok dipadukan dengan kaus oblong polos bernuansa monokrom, celana jin, serta sepatu bot. Tampilan ini akan mempertegas kesan maskulin dalam diri pria. Bukan cuma itu saja, jaket kulit juga bisa menunjang penampilan smart casual. Caranya, padukan jaket kulit dengan memakai kemeja motif batik, celana panjang warna pastel, vest rajut, dan sepatu pantofel.

Bergaya Klasik Ala Sherlock Holmes, Sepertinya Patut ditiru Guys!

4. Jaket Varsity

Pada mulanya, jaket ini hanya dipakai oleh mahasiswa di kampus Universitas Harvard, Cambridge, Amerika Serikat. Lama kelamaan, jaket bernuansa sporty ini mulai dikenal dan digandrungi oleh remaja di hampir seluruh dunia. Perpaduan warna menyolok menjadi daya tarik tersendiri. Jaket ini bisa dipadukan dengan berbagai fashion item untuk membuat penampilan makin trendi. Perpaduan antara jaket varsity, kemeja, celana pensil, dan sepatu slip on menghasilkan penampilan bergaya smart casual.

Siap tampil bergaya street style guys??

 

(Visited 267 times, 1 visits today)