Hah! Di Barbershop Ini, Rambut Pelanggan Akan Dicuci Pakai Sampanye…

0
2
pakai sampanye

Memotong rambut jadi salah satu cara untuk merapikan rambut terutama bagi kaum pria. Hah! Di Barbershop Ini, Rambut Pelanggan Akan Dicuci Pakai Sampanye…

Alih-alih menggunakan air dari keran dan sampo, sebuah barbershop di Moskow ini menawarkan hal yang berbeda. Di barbershop ini, klien bisa memilih menggunakan sampanye untuk mencuci rambutnya.

Dikutip dari Oddity Central, pemilik barbershop tersebut, Vilen Knudaverdyan mengatakan bahwa layanan itu hadir awalnya hanya sebagai lelucon kepada temannya. Kala itu saat pesta perpisahan sekolah, mereka memutuskan untuk ke salon dan mencuci rambut menggunakan sampanye.

Dan ternyata dia menyukainya, jadi dia memutuskan untuk menawarkannya sebagai layanan berbayar untuk kliennya juga. Akibatnya, barbershop ini terkenal karena mencuci rambut kliennya menggunakan sampanye.

Apa Benar 3 Gelas Sampanye Baik Untuk Otak?

“Efeknya fantastis, orang-orang merasa seperti mereka menjalani kehidupan mewah. Ini sangat populer dan beberapa klien kami bahkan membawa botol sampanye mereka sendiri ke toko,” kata Vilen dalam sebuah wawancara dengan Caters News.

Prosesnya cukup mudah. Knudaverdyan pertama-tama menuangkan air hangat ke rambut kliennya, lalu perlahan-lahan menuangkan sampanye, dan memijat kulit kepala mereka.

Tidak jelas apakah dia membilas rambut setelahnya. Namun sepertinya akan meninggalkan kesan lengket dan aroma sampanye pada rambut jika tidak dibilas. Tetapi banyak orang yang tertarik untuk mencobanya.

(Visited 56 times, 1 visits today)