Hmm, Ternyata Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mencukur Rambut!

0
15
Hmm, Ternyata Ini 5 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Mencukur Rambut!

Bagi kamu yang ingin mengganti model rambut, sudah tahu belum apa saja hal yang harus diperhatikan sebelum potong rambut?

 

Rambut sudah panjang melebihi ambang telinga. Pergi ke tukang cukur rambut langganan alias barbershop pun seakan menjadi agenda penting. Masalahnya, jika diperhatikan lebih lagi, yang namanya cukur rambut itu nyatanya butuh persiapan yang tak sepele. Kelihatannya sih kecil, tapi persiapan sebelum dicukur rambutnya oleh tukang cukur langganan itu penting banget! Misalnya?

1. WAKTU KHUSUS

Ya, suka-tak suka waktu jadi poin penting pas sebelum cukur rambut. Entah itu kita punya agenda padat, sebisa mungkin siapkan satu-dua jam agar bisa datang dan cukur rambut. Jangan ambil waktu mepet di sela-sela aktifitas. Semata-mata agar tak terburu-buru sehingga bisa dapat potongan rapi-sempurna!

2. BERSABAR

Ini jadi senjata penting. Bersabar itu penting! Apalagi jika tukang cukur rambut andalan punya sederet pelanggan di waktu bersamaan pas kita mau cukur. Mereka pun tak bisa diburu-buru agar potongan mereka oke dan sesuai model yang diingini. Jadi, sabar biar kinclong maskulin.

Wah, Ternyata Ini Makna Tersembunyi Dibalik Lampu Pole Barbershop!

3. BERSIHKAN KEPALA

Mengingat barbershop tak menyediakan spot khusus cuci rambut sebelum dipangkas, alangkah baiknya kita mencuci rambut dulu di rumah sebelum maju duduk di kursi pangkas. Kelihatan sepele, tapi rambut yang bersih sebelum dipangkas lebih mudah diatur.

4. JAGA GERAKAN

Tak jarang kita suka ngobrol dengan barberman langganan. Update kehidupan masing-masing atau sekadar basa-basi yang bikin relaks. Saat semua itu berlangsung, kerap kepala kita bergerak. Nah, ini yang harus dijaga. Jangan sampai kita mengangguk atau melonjak-lonjakkan kepala. Bisa-bisa potongan jadi salah!

Uniknya Barbershop Ini, Ajak Gentleman Mencoba Sensasi Cukur yang Berbeda!

5. JANGAN RAGU

Baru pertamakali cukur rambut di barber baru? Yakinlah. Jangan ragu. Nah, bagi kamu yang gemar tampil rapi dan keren. Datang saja ke Levels Barbershop & Coffee Bar, yang menyajikan kopi terbaik juga beragam menu makanan ringan, menyertai pelayanan dengan hasil memuaskan untuk hair styling kamu.

Tak hanya sekedar memotong rambut saja, para barberman di Levels Barbershop juga akan mempelajari rambutmu sebelum merekomendasikan potongan rambut apa yang cocok. Sambungan Wi-Fi yang kencang juga mendukung bagi kamu yang ingin mengerjakan tugas sambil menikmati kopi atau sedang potong rambut di sini.

Sesuai dengan ritme hidup kota besar Levels Barbershop buka hingga selarut jam 11 malam, bahkan kadang lebih larut lagi pada akhir pekan. Semua itu demi melayani para pria yang terlalu sibuk di siang hari, jadi baru sempat potong rambut setelah pulang jam kantor.

Barbershop ini bertempat di Jl. Ciledug Raya No.12, RT.1/RW.3, Petukangan Sel., Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan. So, Levels Barbershop bisa menjadi pilihan para Jentelman untuk mendapatkan potongan rambut bergaya!

(Visited 399 times, 1 visits today)