Hammersonic 2020, Saatnya Bangkit dengan Sederet Line Up Spektakuler!

0
4
Hammersonic 2020

Usai alami hiatus setahun, festival musik keras terbesar di Asia Tenggara siap kembali digelar. Hammersonic 2020, Saatnya Bangkit dengan Sederet Line Up Spektakuler!

Hammesonic 2020 merupakan rangkaian festival musik yang masuk tahun kedelapan. Selama dua hari berturut-turut, 27 – 28 Maret 2020, Hammersonic 2020 bakal berlangsung di Pantai Karnaval, Ancol.

Hammersonic 2020 akan mengusung tema “Rise of The Empire”. Hal ini menunjukkan kalau Hammersonic 2020 siap bangkit usai festival musik keras terbsera di Asia Tenggara ini sempat mengalami hiatus dalam setahun.

Ditemui di acara press conference Hammersonic 2020, Kamis (19/12) di Hard Rock Cafe, Jakarta, CEO Hammersonic, Ravel Junardy menyatakan antusiasmenya dalam menghadirkan kembali Hammersonic dengan energi yang baru.

Resmi! Slipknot Bakal Konser di Hammersonic Festival 2020

“Hammersonic 2020 dipastikan lebih gahar dari gelaran-gelaran sebelumnya. Sesuai dengan semangat yang diusung ‘Rise of The Empire’, maka kami bakal membuat Hammersonic 2020 jauh lebih megah dengan sederet line up yang didominasi oleh para legenda musik keras mancanegara. Dan juga tata panggung serta ambience festival yang sangat spektakuler,” ujar Ravel.

Hammersonic 2020 dipastikan bakal diisi oleh beragam genre musik. Selain Slipknot, Black Flag dan Lacuna Coil, sederet line up lainnya juga bakal hadir, seperti: Sinister, Suicide Silence, Vulvoynia, Polaris, Uncured, Testament dan Trivium.

Rencananya, Hammersonic 2020 juga bakal menghadirkan 27 band jagoan, seperti: Burgerkill, Deadsquad dan Killing Me Inside Reunion. Dimana ketiga band itu dianggap mewakili untuk bersanding dengan band-band garang dari mancanegara.

Hammersonic 2020 begitu besar mendapat animo dari masyarakat. Ini terbukti dari suksesnya penjualan tiket early bird yang hanya dalam waktu sekejap habis dibeli oleh para metalheads tanah air. Saat ini, tiket pre sale batch 1 seharga Rp 1.250.000 masih dibuka dengan tambahan kuota.

Dan bila pre sale telah habis, pihak Hammersonic juga bakal membuka pre sale batch 2 dengan harga Rp 1.700.000. Tiket bisa dibeli  di Hammersonic.com. Terakhir, pihak Hammersonic tak akan menjual tiket on the spot.

 

(Visited 144 times, 1 visits today)