Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Sensasi Menginap dengan Nuansa Tropis

0
6
Nuansa Tropis

Jaringan hotel terkemuka di Indonesia, Harris Hotel, hadir dengan transformasi lebih kekinian. Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Sensasi Menginap dengan Nuansa Tropis

HARRIS Resort Barelang Batam yang berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Barelang yang indah di Batam; telah resmi berubah menjadi konsep terbaru Hotel HARRIS yakni HARRIS New Generation.

Berlokasi di tepi pantai dan tepat di samping jembatan ikonik Batam, Jembatan Balerang, membuat Harris layak menjadi referensi menginap. Anda bisa menikmati indahnya pantai plus memanfaatkan sejumlah fasilitas.

Inilah 5 Spot Wisata di Batam Yang Wajib Disinggahi Untuk Plesiran!

HARRIS Resort Barelang Batam kedepannya menawarkan pengalaman menginap dengan suasana khas tropis yang sangat cocok untuk rekreasi dan bisnis dengan lokasi tepi lautnya, pantai pasir putih, kolam renang, spa, Dino klub anak-anak & taman bermain air bersama dengan kegiatan luar ruangan seperti jogging, bersepeda, dan olahraga rekreasi lainnya.

Hotel ini didesain dengan fokus pada bahan bernuansa cerah dan pencahayaan yang hangat. Nuansa oranye sangat dominan di hotel ini, selaras dengan tagline Stay Bright yang diusung Harris Hotel.

Harris Resort Barelang adalah sebuah resort yang menghadap ke laut, terletak hanya 5 menit ke tengara Batam Landmark – Jembatan Barelang I dan 30 menit dari Batam Centre International Ferry Terminal serta Bandara Internasional Hang Nadim. HARRIS Resort Barelang Batam menyediakan 173 kamar dengan 3 kategori kamar.

(Visited 144 times, 1 visits today)