10 Door Prize Bagi Yang Rajin Bercinta !

0
2

Berapa kali Anda biasanya melakukan hubungan seksual dengan pasangan dalam satu minggu? Jika dua kali atau lebih, Anda termasuk orang yang beruntung. Pasalnya, berikut sederet kejutan menarik atau bisa juga dikatakan door prize yang bisa Anda dapatkan jika rajin bercinta. 

Bebas stres

Periset di Skotlandia menyebutkan, khasiat terbesar dari rajin bercinta adalah menurunkan tekanan darah serta meredam stres. Pribadi yang bercinta minimal satu minggu sekali diketahui memiliki tekanan darah relatif stabil ketimbang mereka yang tak melakukannya.

Punya daya tahan tubuh mumpuni

Sistem kekebalan tubuh bisa meningkat jika rajin bercinta secara rutin. Kata para ilmuwan dari Wilkes University, Pennsylvania, kesimpulan tersebut didapat setelah mereka menganalisis air liur 112 responden di Amerika Serikat.

Bantu turunkan berat badan

Seksolog asal Los Angeles, Patti Britton, Ph. D, mengatakan, berhubungan seksual selama 30 menit dapat membantu Anda dalam membakar 85 kalori. “Perlu Anda ketahui, berat badan Anda bisa berkurang sekitar setengah kilogram jika Anda melakukan aktivitas seksual satu atau dua kali dalam seminggu” ujarnya.

Terhindar dari stroke

Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Epidemiology and Community Health, risiko stroke bisa ditekan bila Anda rajin bercinta minimal dua kali dalam seminggu. Tak hanya itu, 914 pria yang bercinta secara rutin juga diketahui memiliki risiko terkena serangan jantung lebih kecil ketimbang mereka yang tidak.

Tingkatkan rasa percaya diri

Apakah Anda termasuk salah seorang yang kurang percaya diri? Jika ya, cobalah rajin bercinta secara rutin ! Menurut ilmuwan dari University of Texas, AS, 1 dari 237 alasan orang melakukan hubungan ranjang adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri. Tak percaya? Buktikan saja sendiri !

Jadi lebih harmonis dengan pasangan

Apakah Anda tiba-tiba pernah merasa nyaman dengan pasangan sesuai bercinta? Bila pernah, itu merupakan efek dari meningkatnya hormon oksitosin atau yang biasa disebut hormon cinta. Jadi, jika Anda ingin lebih harmonis dengan Si Dia, peneliti dari Pittsburgh University, AS, menyarankan agar Anda rutin melakukan hubungan seksual.

Kurangi rasa sakit

Rajin bercinta secara rutin juga dipercaya bisa membantu Anda dalam mengurangi rasa sakit, baik itu sakit kepala atau nyeri sekalipun. Kenapa bisa begitu? Peneliti memaparkan bahwa ketika hormon oksitosin meningkat, hormon endorfin (hormon penghilang rasa sakit) pun akan ikut naik.

Terhindar dari kanker prostat

Ingin terhindar dari kanker prostat? Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Rajinlah bercinta satu atau dua kali dalam seminggu. Sementara  bagi yang masih bujangan bisa melakukannya dengan masturbasi. Seperti yang diungkapkan peneliti di Australia, ejakulasi secara rutin mampu menurunkan risiko terkena kanker prostat di masa yang akan datang.

Kuatkan tulang panggul

Poin satu ini untuk pasangan Anda ! Katakanlah pada Si Dia bahwa rajin bercinta sama halnya dengan melakukan senam kegel. Kata peneliti, selain mampu meningkatkan kemampuan wanita di atas ranjang, rutin bercinta juga bermanfaat untuk memperkuat tulang panggul.

Tidur lebih berkualitas

Ingin dapatkan tidur berkualitas? Tak perlu repot-repot menenggak obat tidur. Cukup dengan berhubungan seksual Anda sudah bisa mendapatkannya. Perlu Anda ketahui, saat bercinta, hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme. Hasilnya, tidur Anda pun akan lebih nyenyak setelah melakukan ‘pertempuran’.

 

Itulah beberapa manfaat mantap yang bisa Anda dapatkan dengan rajin bercinta. Dan perlu Anda ingat, khasiat-khasiat tadi tentulah bisa Anda rasakan jika Anda melakukannya dengan pasangan resmi alias tak bergonta-ganti pasangan.

 

(Visited 95 times, 1 visits today)