Benarkah 10 Poin Ini Jadi Door Prize Bagi yang Rajin Bercinta?

0
2

Bercinta memang wajib bagi mereka yang sudah nikah. Masalahnya, apa sih ‘hadiah’ bercinta selain bisa rasakan ‘surga-dunia’?

 

Berapa kali Anda biasanya bercinta dengan pasangan dalam satu minggu? Jika dua kali atau lebih, itu termasuk orang yang beruntung.

Berikut sederet kejutan menarik atau bisa juga dikatakan ‘door prize’ yang bisa didapat jika rajin bercinta.

 

#10  Bebas stres

Periset di Skotlandia menyebutkan, khasiat terbesar dari rajin bercinta adalah menurunkan tekanan darah serta meredam stres. Pribadi yang bercinta minimal satu minggu sekali diketahui memiliki tekanan darah relatif stabil ketimbang mereka yang tak melakukannya.

 

#9  Punya daya tahan tubuh mumpuni

Sistem kekebalan tubuh bisa meningkat jika rajin bercinta secara rutin. Kata para ilmuwan dari Wilkes University, Pennsylvania, kesimpulan tersebut didapat setelah mereka menganalisis air liur 112 responden di AS.

 

#8  Turunkan berat badan

Seksolog asal Los Angeles, Patti Britton, Ph. D, bilang, bercinta selama 30 menit dapat membantu bakar 85 kalori. “Berat badan bisa berkurang sekitar setengah kilogram jika bercinta satu atau dua kali dalam seminggu,” ujarnya.

 

Ingin Jadi Raja Bercinta dari Malam Ini Hingga Beratus-Ratus Malam ke Depan?

 

#7  Terhindar dari strok

Menurut studi yang dipublikasikan dalam Journal of Epidemiology and Community Health, risiko stroke bisa ditekan bila rajin bercinta minimal dua kali dalam seminggu. Tak hanya itu, 914 pria yang bercinta secara rutin juga diketahui punya risiko terkena serangan jantung lebih kecil ketimbang mereka yang tidak.

 

#6  Tingkatkan rasa percaya diri

Apakah Anda termasuk salah seorang yang kurang percaya diri? Jika ya, cobalah rajin bercinta secara rutin ! Menurut ilmuwan dari University of Texas, AS, 1 dari 237 alasan mereka yang bercinta adalah untuk meningkatkan kepercayaan diri. Ah, masak sih?

 

Mau Tahu 3 Jurus Bercinta “Rumahku Gairahku”?

 

#5  Lebih harmonis dengan pasangan

Apakah tiba-tiba pernah merasa nyaman dengan pasangan sesuai bercinta? Bila pernah, itu efek dari meningkatnya hormon oksitosin atau yang biasa disebut hormon cinta. Jadi, jika ingin lebih harmonis, peneliti dari Pittsburgh University, AS, menyarankan agar rutin bercinta.

 

#4  Kurangi rasa sakit

Rajin bercinta secara rutin juga dipercaya bisa membantu Anda dalam mengurangi rasa sakit, baik itu sakit kepala atau nyeri sekalipun. Kenapa? Peneliti memaparkan bahwa ketika hormon oksitosin meningkat, hormon endorfin (hormon penghilang rasa sakit) pun akan ikut naik.

 

Ssst, 20 Adegan Panas Film Kontroversial hingga Paling Kontroversial!

 

#3  Terhindar kanker prostat

Ingin terhindar dari kanker prostat? Ada cara mudah yang bisa Anda lakukan. Rajinlah bercinta satu atau dua kali dalam seminggu. Sementara  bagi yang masih bujangan bisa melakukannya dengan masturbasi. Seperti yang diungkapkan peneliti di Australia, ejakulasi secara rutin mampu menurunkan risiko terkena kanker prostat di masa yang akan datang.

 

#2  Kuatkan tulang panggul

Poin satu ini untuk pasangan Anda! Katakanlah pada Si Dia, rajin bercinta sama halnya dengan lakukan senam kegel. Kata peneliti, selain mampu meningkatkan kemampuan wanita di atas ranjang, rutin bercinta juga bermanfaat perkuat tulang panggul.

 

#1  Tidur lebih berkualitas

Ingin tidur berkualitas? Tak perlu repot tenggak obat tidur. Cukup dengan bercinta sudah bisa mendapatkannya. Saat bercinta, hormon oksitosin akan terlepas bersamaan dengan orgasme. Hasilnya, tidur pun akan lebih nyenyak setelah bertempur.

 

Dan perlu diingat, khasiat-khasiat tadi tentulah bisa dirasakan jika melakukannya dengan pasangan resmi alias tak bergonta-ganti pasangan.

(Visited 127 times, 1 visits today)