Ini 3 Jenis Makanan Yang Harus Dihindari Pria

0
1
jenis makanan

Jika Anda berpikiran racun hanya berasal dari bahan kimia atau polusi, POPle salah besar. Pasalnya, racun juga bisa bersembunyi dalam beragam jenis makanan yang sehari-hari dikonsumsi. Oleh karena itu, penting bagi Anda untuk berhati-hati sebab hal tersebut dapat mengancam kesehatan tubuh.

Sebagai Pria, kita memang jarang memperhatikan hal tersebut. Padahal, kita juga perlu tahu makanan apa saja yang berpotensi jadi racun.

Well, berikut beberapa jenis makanan yang berbahaya bagi kesehatan pria!

Makanan kaleng

Menyantap makanan kaleng memang sangat praktis. Namun, tahukah Anda jika sebagian besar makanan kaleng tinggi akan pengawet? Jika masuk ke tubuh, tentu saja dapat membahayakan kesehatan. Tak hanya itu, kemasan makanan kaleng juga mengandung zat BPA atau bisphenol-A yang diketahui bisa menyebabkan kanker, kerusakan reproduksi, bahkan menurunkan kualitas sperma!

Ssst, Manfaat Sperma Ini Jarang Diketahui Orang Banyak!

 

Penyedap

Rasa makanan memang kurang mantap jika tak diberikan penyedap rasa. Meski berperan penting untuk meningkatkan rasa, ada baiknya untuk lebih waspada dengan efek samping yang bisa ditimbulkannya. Apakah itu? MSG seringkali jadi salah satunya. Bahan penyedap rasa ini bisa banget menyebabkan kerusakan pada sel-sel otak Anda, demikian menurut penelitian di Washington University School of Medicine.

Ini Dia Daleman Pabrik Boneka Seks Tertua di Jepang!

 

Pemanis buatan

Tahukah Anda kenapa selalu merasa puas setelah menyantap makanan manis dalam kemasan? Itu karena makanan tersebut mengandung fruktosa sirup jagung tinggi alias pemanis buatan. Oleh karena itu, cobalah untuk tak mengonsumsi makanan berpemanis buatan. Zat yang terkandung di dalamnya dapat mengganggu kinerja leptin, hormon yang bertanggung jawab mengirimkan sinyal ke otak bahwa Anda merasa kenyang. Jika hormon tersebut tak berfungsi baik, bukan tak mungkin  berpotensi besar menyebabkan diabetes bahkan obesitas!

Benarkah Pria Berbadan Gemuk Lebih Kuat Saat Bercinta?

 

Menyeramkan bukan? So, cobalah batasi konsumsi makanan olahan saat ini juga. Solusi terbaik yang paling mudah, coba ganti deh dengan mengonsumsi buah atau sayur-sayuran.

 

berbagai sumber

(Visited 1,440 times, 1 visits today)