4 Makanan Ini Bisa Merusak Kesehatan Kamu Jika di Konsumsi Bersama

0
0

Makanan bisa mempengaruhi kesehatan kita. Yap, apa yang kita konsumsi akan mempengaruhi kondisi tubuh. Terkadang, kombinasi makanan yang bisa merusak manfaat kombinasi makanan tersebut.

Nah, agar mencegah timbulnya penyakit. Berikut ini beberapa kombinasi makanan yang sebaiknya kamu hindari.

Benarkah Espresso Dapat Kecilkan Payudara Wanita? Ini Kata Peneliti..

Sereal dan Jeruk
Lagi zaman sari buah dicampur dengan sereal. Jika kamu mengkonsumsinya di pagi hari, akan menciptakan dorongan energi yang kamu harapkan. Tapi kamu akan merasakan sakit perut.

Kadar asam dalam jus jeruk akan menurunkan aktivitas enzim. Jadi sebaiknya kamu minum jus jeruk sejam setelah makan ya guys.

Cokelat bubuk dan susu

Cokelat kaya akan asam oksalat yang akan menghambat penyerapan kalsum, yang dikombinasikan dengan susu yang kaya kalsium. Jika kamu sering mengkonsumsi minuman ini, hati-hati batu ginjal menanti kamu guys.

Waspada Bakteri, Ini 5 Trik Anti Sakit Saat Musim Hujan Tiba!

Salad dan cuka
Salad kaya akan vitamin dari sayuran yang kamu konsumsi. Namun jika kamu memakan salad dengan lemon atau cuka bisa membuat kamu sakit perut. Maka sebaiknya kamu memakan salad dengan buah zaitun atau kacang-kacangan.

Pasta keju dan tomat
Seperi marinara yang memerlukan tomat, kandungan tomat disini akan menghambat pencernaan pati dan protein yang terdapat dalam keju dan pasta.

(Visited 87 times, 1 visits today)