Duh, Dicupang? Tenang, 5 Cara Ini Bisa Hilangkan Kecupan Nafsu alias Cupang

0
3

Lagi asyik-asyik ngaca, eh, tahu-tahunya kok ada ‘noda’ warna ungu kemerahan? OMG! Itu tanda kecupan nafsu alias cupang! Duh, gimana cara hilanginya?

 

#1   APA BENAR ITU CUPANG?

Karena ya kali-kali saja bisa saja itu digigit serangga yang kita nggak sadari atau benturan. Perhatikan, jika memar biasanya akan tampak hitam, coklat, atau kuning. Namun jika itu gelap keunguan, merah, dan pink. Anda harus siapkan cara untuk menyembunyikannya. Begini kata Your Tango…

 

#2   BATU ES

Ya jadinya antara kesel-nggak kesel sih, ya! Tapi dilanjut kesel lama juga nggak hilangin gigitan cinta itu. Jadi ya lebih baik segera dinginkan dengan cara kompres pakai es. Tempelkan dibekas cupang selama 12 jam untuk kurangi aliran darah sekaligus perbaiki pembuluh darah yang rusak. Jika malas basah-basahan, bisa menggantinya dengan sendok logam dingin sebagai kompres.

 

Hah? Berciuman 30 Menit Ampuh Redam Alergi Itu Fakta Loh…

 

 

#3   DIPIJAT

Ya, percaya-nggak percaya nih, nyatanya memijat noda cupangan itu ampuh, loh! Caranya? Pijatan lembut ternyata ampuh. Coba tekan lembut untuk membantu memecah darah, lalu pijat melingkar di pusat cupang. Oh ya, jangan pakai benda apapun, seperti sikat gigi, sisir, atau koin, karena itu bisa lukai kulit!

 

#4   AIR HANGAT

Handuk hangat pun bisa juga! Tentu saja setelah handuk dibasahi air hangat. Sama dengan es batu, kompres selama 12 jam. Ini bikin pembuluh darah terbuka dan darah dengan lancar mengalir ke bekas cupang, sehingga hilangkan bekas luka.

 

Asyik nih! Bisa Jadi Tontonan Kencan deh 7 Film Romantis Tentang Awal Baru Ini

 

#5   PAKAI KRIM

Jangan pernah remehkan krim! Ya, jika ada krim yang mengandung Vitamin K atau E, itu juga dapat membantu. Pastikan itu tidak mengiritasi kulit!

Masih belum hilang juga?

Coba akali dengan pakai make-up (untuk si dia). Jika di kulit Anda yang belum hilang juga cupangannya, pakai deh kaus lengan panjang kerah tinggi alias turtle neck.

 

Ingin ngeh dengan gaya tampilan yang asyik? Gebet deh POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan versi iOS alias apel kegigit disini!

 

 

 

foto Tony Santana 

(Visited 232 times, 1 visits today)