Jauhi 5 Makanan Ini Jika Ingin Perut Six Pack!

0
4

Punya perut six pack alias kotak enam? Hmmm … Mimpi kali ya!

 

Ingin dapatkan perut six pack? Jika ya, ada cara mudah yang bisa dilakukan. Selain memaksimalkan latihan Anda, hindarilah beberapa jenis makanan yang bisa memicu pembesaran perut.

Berikut sederet makanan yang kami maksud:

 

Biji-bijian

Menurut periset dari Pennsylvania State University, mengonsumsi produk berbahan dasar biji-bijian macam nasi putih, roti putih, atau pasta putih dapat menggagalkan terbentuknya perut six pack. Kata mereka, beberapa makanan tersebut berpotensi besar mengumpulkan lemak, terutama di wilayah perut.

 

Produk kentang

Agar perut ber-six pack, hindarilah melahap kentang dan produk-produk olahannya! Berdasarkan studi yang diterbitkan dalam New England Journal of Medicine, kentang berkontribusi besar terhadap naiknya berat badan.

 

 

Tip Jitu Tolak Perut Buncit Akibat Bir

 

Daging merah

Makanan selanjutnya yang harus dihindari jika ingin perut six pack adalah daging merah beserta beberapa produk olahannya. Riset yang dipublikasikan dalam American Journal of Clinical Nutrition menjelaskan, orang yang sering makan daging merah mengalami kenaikan berat badan lebih dari 1 pon tiap 4 tahun.

 

 

Lemak trans

Foxnews.com melansir, jauhilah asupan tinggi lemak trans semisal pizza beku bila ingin dapatkan perut six pack. Dikatakan peneliti dari Wake Forest University, makanan tersebut dapat memicu penumpukan lemak di wilayah perut.

 

Soda diet

Peneliti mengungkapkan, soda dibuat dengan bahan pengganti gula yang diklaim berkontribusi terhadap meningkatnya berat badan. Jadi, jangan lagi tertipu oleh tulisan “zerocalorie”, guys!

Siap berperut six pack?

(Visited 3,233 times, 1 visits today)