Ups! Dingin-Dingin Jadi Modus Seru Ajak Si Dia Seruput 5 Minuman Hangat Sehat Ini

0
6

Jelas suasana hujan terus dan mendung memang bikin bawaan ingin mager saja. Eh, tapi kalau mesti kerja? Ajak si dia minum bareng minuman hangat!

 

Menurut sejumlah penelitian, cuaca dingin akibat hujan berpotensi besar menurunkan kesehatan dan kekebalan tubuh. Oleh karena itu, penting lakukan pencegahan sebelum masalah kesehatan tersebut datang.

Tenggak saja beberapa minuman sehat berikut ini:

 

COKLAT PANAS

Sejak dulu, coklat dipercaya baik untuk tingkatkan kesehatan tubuh. Kandungan bioflavonoid yang tinggi di dalamnya diklaim dapat menurunkan tekanan darah. Hujan-hujan, tak ada salahnya jika tenggak segelas cokelat panas untuk menghangatkan sekaligus menyehatkan tubuh.

 

Percaya-Tak Percaya, Ini Minuman Raksasa Game of Thrones

 

JAHE

Khasiat jahe hangat untuk tubuh tak perlu lagi diragukan. Cara bikinnya yang mudah juga menjadikan minuman ini digandrungi banyak orang pas cuaca dingin. Jika ditenggak secara rutin, jahe hangat dapat meningkatkan kesehatan jantung serta mampu mencegah sakit perut.

 

MILK PUNCH

Karena rasanya yang manis dan beraroma vanilla, banyak anak-anak yang menyukai minuman ini. Meski demikian, banyak pula orang dewasa yang mengkonsumsinya kala cuaca dingin. Pasalnya, selain dapat hangatkan tubuh, milk punch juga mampu meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

 

Jangan Tenggak 5 Minuman Ini Sebelum Latihan Gym!

 

SARI APEL dan REMPAH

Hangatkan tubuh, cobalah tenggak sari apel yang dicampur dengan beberapa batang kayu manis.  Kandungan antioksidan, potasium, dan vitamin C dalam apel mampu meningkatkan kesehatan jantung. Sementara kayu manis sendiri dipercaya bisa turunkan tekanan darah.

 

EGG NOG

Saat turun hujan, minum segelas egg nog hangat (minuman dari campuran kuning telur yang dikocok dengan air gula atau susu) bisa jadi pilihan tepat. Selain bisa hangatkan tubuh, minuman tersebut juga baik untuk kesehatan jantung Anda.

Oh ya, untuk dapatkan hasil maksimal, pakar kesehatan dari New York, Dr. Suzanne Steinbaum, menyarankan agar Anda mengonsumsi minuman hangat yang tak mengandung banyak gula.

 

Siap minum yang hangat-hangat bareng si dia? Cekidot yang anget lainnya di POPULAR NOW! So, buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 293 times, 1 visits today)