Sedang Kurangi Ngopi? Man, Ini 5 Teh Paling Paten Buat Pria Pas Kongkow Sore

0
4

Ya, ngopi berlebihan memang berbahaya. Untuk itu, bagaimana kalau divariasi dengan nge-teh? Kalau setuju, 5 teh ini siap diseruput!

 

Teh memang masuk hitungan minuman herbal. Dan ya, teh herbal pada dasarnya punya banyak manfaat untuk kesehatan tubuh. Itu berlaku bagi pria maupun wanita.

Namun, ternyata, ada beberapa jenis teh herbal yang diklaim lebih tepat bila ditenggak kita kaum pria.

Apa saja jenis teh tersebut?

 

#1  Teh Darjeeling

Teh asal India ini memiliki aroma yang sangat harum. Selain mampu mengatasi stres yang Anda alami, teh Darjeeling juga ampuh dalam menurunkan risiko diabetes tipe 2, demikian dilansir Boldsky.

 

#2  Teh Putih

Peneliti menyarankan agar Anda memasukkan teh putih dalam menu harian Anda. Mereka percaya bahwa minuman yang tak difermentasi ini punya sifat anti-kanker yang mampu  mencegah kanker dikemudian hari.

 

Kenapa Lebih Oke Minum Air Putih Dulu Sebelum Seruput Teh dan Kopi?

 

#3  Teh Kembang Sepatu

Kendati rasanya asam, namun teh kembang sepatu masuk dalam jajaran teh paling paten untuk pria. Kenapa? Teh tersebut sarat akan vitamin C yang mampu membantu tubuh dalam mengontrol tekanan darah sistolik.

 

#4  Teh Rosehip

Karena sarat akan vitamin C, teh rosehip sangat ampuh dalam meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Mantapnya lagi, ketegangan dan stres yang Anda alami juga dapat teratasi dengan menyeruput teh tersebut.

 

Kapan Waktu Terbaik Untuk Minum Segelas Teh Hangat?

 

#5  Teh Hijau

Si dia suka rutin minum teh hijau? Jika ya, bagus banget! Pasalnya, teh hijau punya segudang manfaat hebat bagi kesehatan, mulai dari mampu mencegah penyumbatan arteri, mengatasi stres, membakar lemak di tubuh, mengontrol kolesterol, mencegah kanker kolorektal, serta sanggup dalam mencegah  Alzhaimer dan Parkinson.

Pastinya bisa nge-teh bareng si dia, nih!

 

Ingin tubuh lebih sehat lagi?

Gebet sederet tip jadi sehat di POPULAR NOW dan rasakan goyangan lainnya. Buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 109 times, 1 visits today)