Eits! Apa Benar Ini 6 Cara Ampuh Perbanyak Volume Sperma? (Bag.2)

0
2

Ejakulasi memang penting bagi pria, tapi sebagian dari kita juga suka pusing dengan jumlah volume sperma yang dikeluarkan. Maksudnya?

 

Ya, jika pria ada yang pusing dengan ukuran rudal alias Mr.P mereka, ada juga sebagian besar yang suka peduli dengan berapa banyak sperma yang dikeluarkan, apakah banyak atau sedikit. Aneh tapi nyata. Tapi itulah yang terjadi.

Faktanya?

Menurut Dr. Michael Reitano, ahli metabolism tubuh dari layanan kesehatan Roman, volume sperma pas pria ejakulasi punya variasi sendiri. Biasanya seseorang akan mengeluarkan volume sperma sebanyak 1,5 ml hingga 5 ml, dan 5 ml setara dengan satu sendok teh. Demikian dilansir dari Ask Men.

Banyak-tidaknya jumlah sperma sebenarnya dipengaruhi faktor usia juga. banyaknya jumlah sperma memuncak pas pria ada di pertengahan usia 30-an dan mulai berkurang setelah lewat angka 50 tahun. Demikian Dr. Reitano.

Lalu apa yang bisa memicu banyaknya sperma keluar?

 

#4   LATIHAN KEGEL

Jika memang jumlah sperma belum terlihat banyak juga, latihan olahraga seperti kegel bisa menolong naikkan volume sperma dengan banyak. “Latihan kegel bisa menolong pria naikkan jumlah sperma dengan efektif,” jelas Dr. Retiano.

 

Benarkah Bercinta 2 Kali dalam Sejam Bikin Sperma Lebih Tangguh?

 

#5   BERHENTI MEROKOK

Ya, jika Anda adalah perokok, buruan berhenti! Rokok membuat semua pertumbuhan metabolism tubuh termasuk membuat sperma jadi sehat dan banyak jadi terganggu. Demikian Dr. Jamin Brahmbhatt, ahli urologi dari Florida.

 

 

Hah! Kualitas Sperma Bisa Menurun Gara-Gara Mandi Air Hangat di Pagi Hari?

 

#6   KURANGI FREKUENSI EJAKULASI

Ya, dengan kata lain: jangan sering-sering mengeluarkan sperma! Apapun caranya. Semakin sering rudal mengeluarkan sperma, semakin jarang kita memberi jeda waktu tubuh untuk memproduksinya, jelas Dr. Brahmbhatt.

 

Masih ingin info seputar sperma atau Mr.P lain? Semua ada di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

 

(Visited 246 times, 1 visits today)