Eits! Apa Benar Ini 6 Cara Perbanyak Volume Sperma?

0
10

Ejakulasi memang penting bagi pria, tapi sebagian dari kita juga suka pusing dengan jumlah volume sperma yang dikeluarkan. Maksudnya?

 

Ya, jika pria ada yang pusing dengan ukuran rudal alias Mr.P mereka, ada juga sebagian besar yang suka peduli dengan berapa banyak sperma yang dikeluarkan, apakah banyak atau sedikit. Aneh tapi nyata. Tapi itulah yang terjadi.

Faktanya?

Menurut Dr. Michael Reitano, ahli metabolism tubuh dari layanan kesehatan Roman, volume sperma pas pria ejakulasi punya variasi sendiri. Biasanya seseorang akan mengeluarkan volume sperma sebanyak 1,5 ml hingga 5 ml, dan 5 ml setara dengan satu sendok teh. Demikian dilansir dari Ask Men.

Banyak-tidaknya jumlah sperma sebenarnya dipengaruhi faktor usia juga. banyaknya jumlah sperma memuncak pas pria ada di pertengahan usia 30-an dan mulai berkurang setelah lewat angka 50 tahun. Demikian Dr. Reitano.

Lalu apa yang bisa memicu banyaknya sperma keluar?

 

#1   PERBANYAK KONSUMSI VITAMIN

Meski sperma terkenal karena berisi protein, vitamin dan mineral. Demikian penjelasan Caleb Backe, ahli kesehatan dari Maple Holistics. Sebuah studi membuktikan, dengan mengonsumsi suplemen sebanyak 12 pria berhasil menaikkan jumlah volume sperma mereka dalam empat bulan!

 

Hah? Benarkah Ini 3 Tanda Terlalu Sering Seks Solo alias Masturbasi

 

 

#2   BANYAK MINUM

Dengan cukupnya asupan air mineral dalam tubuh, dehidrasi terhindar dan kemungkinan untuk mengalir dan membuat volume sperma baru bisa terjadi. Dengan hidrasi yang pas itu bisa menaikkan jumlah sperma yang diproduksi tubuh.

 

Kocak! Eksistensi 5 Adegan Seks Solo Ini Konyol Maksimal Banget

 

#3   DIET

Makan makanan yang mengandung arginin, lysine, dan karnitin bisa menaikkan kandungan testosteron yang ada dalam tubuh. Tentu saja itu semua bisa dicapai lewat melahap deretan makanan sehat, seperti oatmeal, daging merah, dan tuna. Tentu saja dalam takaran yang pas, nggak berlebihan!

 

Bersambung di sini

 

 

Masih ingin info seputar sperma atau Mr.P lain? Semua ada di POPULAR NOW – buruan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 51 times, 1 visits today)