Mau Olahraga di Rumah Tanpa Biaya Besar? Yuk, Siapkan Alat-alatnya!

0
4

Olahraga bukan hanya diperlukan sebagai gaya hidup, tapi sebagai kebutuhan manusia. POPle bisa mendapatkan banyak manfaat untuk tubuh apabila rajin berolahraga. Selain dapat menjaga berat badan ideal, olahraga juga terbukti dapat mengurangi risiko berbagai macam penyakit. Namun, sayangnya banyak orang yang jarang olahraga karena malas atau tidak sempat ke tempat gym. Nah, kalau permasalahanmu seperti itu, ada baiknya POPle olahraga sendiri di rumah. Caranya mudah, POPle hanya perlu menyiapkan berbagai alat pembantu nge-gym saja di rumah. Eits, jangan khawatir! Harga alat-alatnya juga terjangkau, kok!

Jump Rope

Lakukan gerakan melompat terus menerus atau skipping sebagai gaya utamamu saat berolahraga di rumah. Dengan melakukan skipping, POPle nggak perlu lari keliling kompleks untuk membakar kalori di tubuhmu. Selain bisa membakar banyak kalori, alat skipping atau jump rope ini harganya tergolong sangat terjangkau, lho.

3 Bintang Hollywood Ini Sukses Menurunkan Berat Badan

Abs Wheel Roller

Jangan remehkan bentuk abs wheel roller, ya, POPle. Meskipun kecil, alat ini sangat bermanfaat untuk tubuhmu. Dengan menggunakan alat ini, POPle akan mendapatkan perut rata dan berotot. Selain itu, alat ini juga bisa mengencangkan otot dada, bahu, lengan, dan kaki.

Push-Up Bars

POPle pasti sudah sering melakukan gerakan push-up, kan? Nah, dengan menggunakan push-up bars, POPle akan menambah sedikit tantangan dalam melakukan gerakan push-up. Selain bisa membakar kalori tubuhmu, ototmu akan lebih cepat terbentuk, lho.

Dumbbell

Apabila ingin memiliki badan yang berotot, POPle harus mencoba latihan dumbbell. Sebenarnya, alat ini memiliki kemampuan yang hampir sama dengan barbell, namun memiliki bentuk yang lebih kecil sehingga lebih mudah digunakan di rumah. Alat ini bisa membentuk otot dada, bahu, lengan, dan bokong. Cukup ganti-ganti saja gerakannya sesuai dengan kebutuhanmu.

Matras

Meskipun terlihat tidak penting, ternyata matras memiliki fungsi yang sangat penting. Dengan menggunakan matras, risiko benturan kepala dan tubuhmu menjadi lebih kecil. Selain itu, bahan matras yang anti-slip dapat menjaga keseimbanganmu agar tidak tergelincir saat berolahraga meskipun mengeluarkan banyak keringat.

Sarapan Sehat Untuk Pria Ini Ternyata Nggak Sehat, lho!

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

(Visited 33 times, 1 visits today)