Benarkah Alat Vital Melengkung Berbahaya Secara Medis?

0
4
alat vital melengkung

Punya Bentuk Alat Vital Melengkung Ke Kiri atau Ke Kanan? Berbahaya atau Normalkah Bentuk Seperti itu adanya?

Seorang penyanyi berkebangsaan Spanyol, Enrique Iglesias, mengatakan kepada New York Post, bagian tubuh dirinya dari pinggang ke bawah sangatlah buruk. Ia memaparkan, alat vital miliknya punya bentuk yang tidak bagus, yakni sedikit melengkung. Yang jadi pertanyaan, apakah hal tersebut berbahaya?

Menindaklanjuti hal itu, seorang terapis seks sekaligus penulis buku “He Comes Next”, Ian Kerner, Ph.D., punya jawabannya. Kerner mengungkapkan bahwa setiap pria punya bentuk Mr.P yang berbeda-beda. Jika ada yang berbentuk melengkung, lanjutnya, itu hal yang wajar sehingga tak perlu dikhawatirkan.

Kenapa Penis Manusia Tak Bertulang? Ini Alasannya!

 

 

Alat Vital Melengkung Musti Gimana Dong?

“Sebenarnya, Mr.P dengan bentuk melengkung sama sekali tak berbahaya. Hanya saja hal tersebut seringkali membuat kaum pria jadi tak nyaman, bahkan ada pula yang sampai mengalami stres karena terlalu memikirkannya” jelas Kerner.

Kerner menambahkan, jika pria berpenis melengkung merasakan sakit saat berhubungan seks, itu baru perlu diwaspadai. Pasalnya, bisa saja pria tersebut mengalami penyakit peyronie atau yang lebih dikenal dengan peradangan.

Dijelaskan, peyronie sendiri ditandai dengan adanya jaringan parut di dalam penis. Kata Kerner, “Penggunaan obat kuat yang berlebihan disinyalir jadi faktor penyebabnya”.

Meski demikian, bukan berarti bentuk penis yang melengkung tak punya kelemahan. Kerner menuturkan, pria berpenis melengkung biasanya akan sulit menemukan G-spot sang pasangan. “Namun, pria tersebut akan sangat nyaman saat bercinta dengan posisi doggy style” pungkasnya.

Simak nih, Tips Singkat Bikin si Dia Turn On Seketika Untuk Bercinta!

 

Bagaimana, sudah jelas bukan? Jadi hanya gara-gara Alat Vital Melengkung adanya, tak perlu lagi khawatir dengan melengkungnya ‘masa depan’ Anda tersebut ya!

(Visited 7,998 times, 1 visits today)