Apa itu Hypoactive Sexual Desire Disorder?

0
25
makanan bahagia

Hypoactive sexual desire disorder adalah gangguan kesehatan mental, berupa kurangnya hasrat untuk melakukan ativitas seksual. Biasanya, orang yang mengalami penyakit ini adalah orang-orang yang mengalami kelainan seksualitas.

Mereka kerap memiliki gairah seksual yang sangat rendah. Pada kasusnya, wanita atau pria bisa terkena penyakit seksual ini. BIasanya Hypoactive yang disebabkan karena psikis.

Lagi Sedih, Sederet Makanan Ini Bisa Bikin Kita Bahagia Kembali!

Psikis yang dimaksud adalah kelainan seksual yang disebabkan oleh pelecehan seksual yang kerap menimbulkan trauma dialami penderita sejak kecil. Selain itu, pengidap hypoactive seksual ini juga bisa disebabkan oleh pengalaman yang tidak menyenangkan saat pertama kali berhubungan intim.

Dalam kasus penyakit ini, para penderita yang sudah mencapai level tertinggi akan kehilangan gairah seksual. Bahkan mereka juga akan merasa bahwa berhubungan inti, adalah sebuah hal yang menjijikan.

Ternyata, Tidur Tanpa Busana Itu Banyak Manfaatnya Lho!

Seperti apa gejalanya?

Salah satu tanda mengenali penyakit  Hypoactive Sexual Desire Disorder ini adalah, Pria akan mulai menutup diri dari pasangannya. Selain itu, kurangnya keinginan untuk bercinta secara fisik. Biasanya pria yang menderita penyakit ini tidak pernah berinisiatif untuk memulai aktivitas seksual, apalagi merespon keinginan pasangannya untuk bercinta.

Gejala lainnya adalah tidak memiliki fantasi seksual pada pria. Untuk melihat gejala Hypoactive Sexual Desire Disorder ini tidaklah mudah, si penderita biasanya tetap mencintai pasangannya dan tidak ada masalah serius dalam hubungan mereka.

 

(Visited 491 times, 1 visits today)