Man, Ini 4 Jurus Cegah Aroma Tak Sedap Sang Mr. P

0
3

Tanda tanya karena si dia bermuka tak enak begitu ‘turun ke bawah sana’. Hmmm, aroma tak sedap Mr. P? Coba cek ini!

 

Ya, menurut ahli kulit dari George Washington University, Kelley Pagliai Redbord, keringat dan kelembaban yang bercampur bakteri di kulit area kemaluan atau selangkangan dan organ vital dapat menyebabkan timbulnya bau tak sedap.

Namun, Anda tak perlu khawatir karena sang ahli punya cara jitu untuk mengatasinya.

 

#1  CUKUR RAMBUT KEMALUAN

Rambut kemaluan bikin kulit di sekitarnya jadi sulit kering dan pada akhirnya menimbulkan aroma tak sedap. “Untuk mengurangi bau, cobalah cukur rambut tersebur agar tak terlalu panjang,” ujar Redbord.

 

#2  MANDI TERATUR

Kata Redbord, mandi secara teratur memakai sabun anti bakteri sangat ampuh untuk membasmi bakteri penyebab timbulnya bau tak sedap. Selain itu, ia menyarankan untuk menyabunkan seluruh tubuh dengan sedikit tekanan agar kuman-kuman tersebut benar-benar lenyap.

Duh, Hati-Hati deh! Fakta 2 Pil Pembesar Mr.P Ini Bikin Melongo

 

 

Benar Nggak, 5 Alasan Pria Ingin Punya Mr.P Besar-Panjang Ini Eksis?

 

#3  KERINGKAN TUBUH SEBELUM PAKAI BAJU

Redbord memaparkan,”Setelah mandi, pastikan tubuh benar-benar  kering sebelum mengenakan pakaian”. Menurutnya, cara terbaik untuk mengatasi timbulnya bau tak sedap adalah dengan mengurangi kelembaban tubuh.

 

#4  PAKAI PAKAIAN DALAM YANG TEPAT

Untuk mengatasi bau tak sedap di area kemaluan, Redbord juga menyarankan agar Anda memakai pakaian dalam yang tepat – bukan hanya nyaman, loh ya… “Pilihlah pakaian dalam berbahan katun. Bahan tersebut akan membuat kulit di area vital Anda lebih bernapas,” tambahnya.

 

Ingin info Mr.P lainnya biar bersih dan asyik, cekidot POPULAR NOW versi Android-nya dan POPULAR NOW versi apel kegigitnya ini!

(Visited 1,030 times, 1 visits today)