Bad Mood Nggak Kelar-Kelar? Coba Makanan Ini Buat Redam Amarah

0
8
Sumber Gambar: mannaexpressonline.com

Nggak teriak-teriak, pun curhat di sosmed, waktu lagi bad mood dan marah-marah POPle memang lebih memlilih untuk melampiaskannya pada makanan. Makan ini, makan itu, semua yang ada di depan mata dilahap abis sampai marahnya reda. Ya, memang sih nggak ada yang melarang, tapi kebiasaan POPle yang satu ini makin lama membuat berat badan jadi nggak terkontrol lagi.

Nah, daripada badan POPle berakhir melar, lebih baik lebih selektif deh memilih makanan apa aja yang boleh dilahap waktu lagi marah-marah. Seperti, empat makanan yang dikutip dari Boldsky dan dipercaya ampuh untuk meredam emosi POPle seperti di bawah ini. Kan, kalau marahnya cepat reda, POPle nggak perlu makan banyak-banyak sampai badan melar segala.

Baked potato

Baked potato alias kentang panggang mengandung karbohidrat dan juga vitamin B. Nah, kombinasi keduanya bisa menurunkan tekanan darah dan stres yang sedang dirasakan.

Kacang kenari

Sumber Gambar: Seattle Sutton

Mengandung omega 3 di dalamnya, kacang kenari bisa membantu kamu merasa lebih tenang, loh. Nggak marah-marah lagi plus dapat bonus kenyang yang sehat.

Pisang

Ada pisang di atas meja? Langsung aja dilahap waktu lagi marah-marah. Kandungan vitamin B dan kalium yang terdapat dalam pisang katanya bisa membantu kamu menjadi lebih santai. Ya, supaya nggak ngegas terus.

Nah, setelah melahap empat makanan di atas, kamu pasti nggak marah-marah lagi seperti sebelumnya. Marahnya cepat reda, berat badan kamu pun lebih terkontrol karena nggak perlu makan terus-menerus.

(Visited 13 times, 1 visits today)