Ingin Badan yang Lebih Seksi, POPle? Minum ini Aja Sebelum Tidur!

0
3
Smiling young man with milk mustache and holding glass of milk, close-up

Punya berat badan ideal adalah impian semua orang, POPle. Nggak wanita, nggak pria, semua sama aja, igin punya body goals yang tentunya sesuai keinginan masing-masing. Sayangnya, kebanyakan orang berpendapat bahwa untuk mendapatkan badan yang lebih seksi makan mereka perlu menempuh perjalanan yang sulit. Padahal, sebenarnya nggak juga, lho, POPle! Kalau kamu termasuk salah satu pria yang ingin tampil lebih seksi setiap hari, biasakan diri kamu untuk rutin mengonsumsi minuman berikut sebelum tidur.

1. Susu

Kebanyakan pria menganggap bahwa susu adalah salah satu penyebab perut mereka membuncit dan berat badan yang meningkat. Anggapan tersebut nggak salah namun nggak sepenuhnya benar. Susu yang berlemak atau full cream memang bisa membuat berat badan seseorang naik. Akan tetapi, susu yang rendah lemak, justru bisa bikin berat badan seseorang turun. Mengonsumsi segelas susu yang kaya akan kalsium dan protein sebelum tidur akan membantumu mencerna lebih lama dan membantu pertumbuhan otot.

2. Teh Chamomile

Mengonsumi satu gelas chamomile tea sebelum tidur sangat disarankan, lho, POPle. Mau panas atau pun dingin, segelas teh ini punya manfaat yang sama, sama-sama membuat kamu terlelap dengan nyaman sepanjang malam. Namun, selain membuat lelap, teh beraroma wangi ini juga teruji mampu meningkatkan kontrol kadar gula dalam tubuh dan membantu kamu menurunkan berat badan, lho!

Baca juga: Semakin Tua, Mr.P Semakin Kecil. Masa, sih?

3. Jus Anggur

Minuman ketiga yang bisa kamu jadikan opsi sebelum tidur adalah jus anggur. Bukan wine, ya, POPle, tapi jus anggur yang bebas alkohol dan juga bebas gula. Mengonsumsi satu gelas jus anggur setiap malam akan membantumu mendapatkan badan yang lebih seksi. Kok bisa? International Journal of Obesity pada 2015 lalu mengungkapkan bahwa resveratrol atau antioksidan yang terkandung dalam anggur mampu mengubah lemak yang disimpan tubuh menjadi lemak yang membakar kalori.

Mau Bikin Gigi Lebih Putih? Cobain Kulit Pisang. Nggak Pakai Mahal

Butuh info lainnya? Langsung aja dapetin Video petunjuknya dari aplikasi POPULARNow yang bisa langsung diunduh di Google Playstore dan iOS Store.

 


(Visited 133 times, 1 visits today)