Bebaskan Lemak Membandel dengan Olahraga Ini POPle…

0
3
Demi Badan Ideal, Unduh 5 Aplikasi Olahraga untuk Para Pria Ini!

Setelah makan berlemak selama libur lebaran ini, saatnya kamu membuang 1.000 kalori.

Jadi, latihan ini akan menggerakkan sistem aerobik dan anaerobik kamu. Sirkuit ini memanfaatkan lari sprint berintensitas tinggi, dirancang untuk mendorong tubuh kamu melampaui batas laktat dan memicu bekerjanya sistem energi anaerobik.

Hal tersebut kemudian dikombinasikan dengan latihan tanpa beban berintensitas rendah, yang mengondisikan otot kamu untuk bergantung juga pada sistem energi aerobik, sehingga kamu dapat terus bergerak dari satu latihan ke latihan lain.

5 Ide Hangat Aktivitas Bareng Sang Ayah Bersama Anak Perempuannya!

Incline Press-up

Tempatkan kedua tangan pada sebuah papan step atau anak tangga. Posisikan tubuh seperti hendak melakukan push-up, tubuh membentuk garis lurus dair kepala sampai kaki.

Turunkan dada ke arah lantai dan dorong kembali ke atas dengan bertenaga.
Ini bekerja ketika: Anda menekan dengan cepat dan kuat, serta menurunkan dada Anda dengan terkontrol.

EMANG BENAR YAH, ANAK PEREMPUAN LEBIH DEKAT DENGAN AYAHNYA?

Bicycles

Berbaring telentang, angkat kedua kaki dari lantai. Lalu angkat bahu dari lantai dan putar tubuh sehingga siku kanan Anda bertemu dengan lutut kiri. Kemudian putar ke sisi lain dan terus lakukan bergantian dalam irama stabil selama 40 detik.

Lateral Lunge

Melangkah ke kanan tanpa memutar torso. Kedua ujung kaki menunjuk ke depan. Dorong kaki kanan Anda kembali ke posisi tegak dan ulangi. Ganti sisi setelah 10 repetisi.

Triceps Dip

Tempatkan telapak tangan pada papan atau bangku di belakang Anda. Tekuk siku untuk menurunkan tubuh. Kemudian dorong ke atas dengan menggunakan kontraksi trisep dan ulangi. Jaga agar siku Anda tetap menunjuk ke belakang.

Pergelangan tangan tetap sejajar dengan siku dan bahu tidak tegang sehingga fokus usaha ada pada trisep Anda.

Sprint

Ambil posisi bersiap pelari dan mulailah berlari. Gunakan langkah panjang untuk mempercepat akselerasi dan pertahankan kecepatan Anda selama 30 detik. Kemudian turunkan kecepatan menjadi joging selama 30 detik sebelum pindah ke latihan berikutnya.

(Visited 37 times, 1 visits today)