Benarkah Bercinta 2 Kali dalam Sejam Bikin Sperma Lebih Tangguh?

0
1

Bercinta sekali semalam? Lumrah. Bercinta sekali seminggu? Standar. Bercinta 2 kali dalam sejam? Nah …

 

Apakah istri tak kunjung hamil meski sudah rajin bercinta? Mungkin salah posisi favorit dan kurang banyak volume putaran bercintanya?

Jika ya, ada kabar gembira, nih!

Menurut riset yang dilakukan di London sana, bercinta dua kali dalam waktu satu jam bisa bikin sperma pria jadi tiga kali lebih subur.

Errr… Kok bisa, ya?

Peneliti mengungkapkan, tingkat keberhasilan untuk pengobatan infertilitas yang disebut intrauterine insemination (IUI) umumnya hanya sekitar enam persen. Tapi, saat pria memberikan sampel sperma kedua dalam waktu satu jam, tingkat keberhasilan IUI meningkat drastis hingga mencapai 20 persen. Demikian dilansir dari Ask Men.

Dijelaskan Gulam Bahadur, peneliti di The North Middlesex Hospital, 15 wanita berhasil hamil dalam studi yang dilakukan. Sedangkan 10 lainnya, tambah Gulam, berhasil hamil setelah coba berhubungan intim dengan cara ini pada masa subur mereka di bulan selanjutnya.

 

Dari Makanan Pembuka Sampai Penutup, Sajian Ini Siap Bakar Gairah Bercinta!

 

 

“Ya, meskipun studi ini berskala kecil, namun kami percaya jika bercinta dua kali dalam satu jam dapat meningkatkan peluang wanita untuk hamil,” ujar Gulam.

Terkait hal itu, Dr. Jackson Kirkman-Brown juga angkat bicara. Ilmuwan dari Universitas Birmingham ini mengungkapkan, menunda berhubungan seks pada dasarnya akan memperburuk kualitas sperma. “Jadi, intinya, sperma akan lebih subur bila pria rajin berhubungan ranjang,” jelasnya.

 

Benar Nggak Ya Rutin Bercinta Ampuh Lunturkan Batu Ginjal

 

Oh ya, masih ada satu hal yang tak kalah penting!

Katanya nih, jika kita ingin kualitas sperma naik oke, para ilmuwan mengingatkan agar Anda menerapkan pola hidup sehat, seperti tidak merokok dan rajin berolahraga. Hmmm … Peringatan standar sih, tapi rasanya nggak ada ruginya dilakukan, kan?

 

Mau tahu seputar ‘susu pria’ ini? Cekidot pelan-pelan di POPULAR NOW dan download versi PlayStore ini dan ini versi iOS -nya!

(Visited 24 times, 1 visits today)