Apa Sih Kenikmatan Bercinta Pakai Kondom?

0
4
bercinta pakai kondom
Masih banyak pria yang kurang memerhatikan kualitas kondom.

Bercinta pakai kondom sepertinya sesuatu masalah. Benarkah tak bisa dinikmati?

 

Berhubungan seks nggak bisa dianggap rutinitas yang biasa, maka dari itu Anda dan pasangan harus bisa mendapatkan gairah kenikmatan bersama-sama. Agar hubunggan seks Anda dapat dinikmati, inilah lima fakta yang menjadi bukti serunya bercinta dengan aroma rasa yang segar dan menggairahkan.

 

1. Menaikkan Gairah

Alat kontrasepsi seperti kondom bukan hanya berfungsi untuk mencegah kebocoran saja. Kondom juga bisa jadi alat untuk meningkatkan sensasi dan gairah seks. Aktivitas sensual akan semakin seru dan menggairahkan dengan aroma yang segar.

Variasi Bercinta versi 7 Seksolog Ini Ampuh Tingkatkan Gairah Seks Anda!

 

2. Efek Rasa

Wanita sangat menyukai rasa-rasa yang unik dari kondom aneka rasa. Cobalah untuk menggunakan aroma yang segar seperti rasa Bubble Gum. Rasa tersebut akan memberi rangsangan kepada Si Dia agar Si Dia lebih cepat bergairah saat berhubungan seks dengan Anda.

 

3. Oral Seks

Sensasi rasa yang manis dan aroma yang segar dihasilkan kondom Bubble Gum akan bikin si Dia lebih menikmatinya. Memakai kondom juga akan mencegah resiko gangguan bakteri. Aroma Fiesta Bubble Gum Lubricant memberikan momen bercinta Anda yang lebih maksimal dan menyenangkan

Studi: Seks Oral Bisa Bikin Pasangan Enggan Lakukan Selingkuh!

 

 

4. Tubuh Basah?

Sebuah penelitian mengatakan jika seorang perempuan akan lebih bergairah jika melihat tubuh pasangannya basah. Bintik – bintik air pada bagian dada, leher, bahu dan punggung akan membuat Si Dia semakin tergoda, berikan dia godaan yang manis agar permainan seks Anda semakin menyenangkan.

 

Kenapakah Penis Manusia Tak Bertulang?

 

Jadi gimana? Sudah bisa memahami kenikmatan bercinta pakai Kondom? Atau tetep aja lebih suka kagak dipakai?

(Visited 25,928 times, 1 visits today)