Selain Banyak Manfaatnya, Bercinta Ternyata Ada Bahayanya juga! Apa Saja?

0
1
Benarkah Semakin Sering Bercinta Bisa Membuat Seseorang Semakin Bahagia?

Bercinta memang sejuta manfaat buat kesehatan, tapi jangan salah, ternyata juga punya marabahaya. Kok bisa-bisanya ada 5 bahaya bercinta?

 

Selama ini, banyak penelitian yang menyebutkan bahwa rutin berhubungan seks punya banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, mulai dari mampu mengatasi stres, mengurangi bobot tubuh, hingga membuat tidur jadi lebih nyenyak.

Namun, di samping itu, tahukah Anda jika aktivitas penuh gairah tersebut juga punya dampak buruk bagi diri Anda?

Berikut 5 bahaya bercinta yang jarang  sekali diketahui. Read on!

bercinta dua kali seminggu

1. Hilang ingatan

Bilang ke pasangan Anda, jangan pernah berhubungan seksual setelah dirinya melakukan aktivitas berat! Kenapa?

The Journal of Emergency Medicine menemukan kasus seorang wanita mengalami amnesia sehari setelah dia berhubungan seks. Kata peneliti, wanita tersebut mengalami transient global amnesia, di mana memori nya hilang secara tiba-tiba.

2. Stres

Studi yang dilakukan di Australia tahun 2011 lalu memang sedikit berbeda dari studi-studi yang dilakukan di sejumlah negara. Peneliti di negeri kangguru tersebut menemukan fakta bahwa bertempur di atas ranjang bisa bikin wanita merasa sedih, kesal, bahkan stres. Penyebabnya: Perubahan hormonal.

Mana Yang Paling Bikin Panas-Dingin: Atlet Cantik atau Model Seksi? Kalau Paduan Keduanya? Wuih!

3. Flu berkepanjangan

Sejumlah periset mengatakan, berhubungan seks bisa membuat seseorang mengalami orgasme secara berlebihan. Akibatnya: Orang tersebut bisa terserang flu dalam waktu yang berkepanjangan, demikian dilansir Healthmeup.

4. Migrain

The International Headache Society menyebutkan bahwa berhubungan ranjang berpotensi menimbulkan sakit kepala. Kata peneliti di sana, terlalu sering bercinta dapat menyebabkan pria dan wanita mengalami migrain intens.

Ini 5 Alasan Kenapa Kamu Harus Suka Sama Cewek Payudara Kecil!

5. Alergi

Anda tentu bertanya-tanya apa hubungan antara bercinta dengan alergi. Dijelaskan peneliti, tak semua pria cocok mengenakan kondom yang banyak tersedia di pasaran, di mana biasanya berbahan lateks. “Bagi Anda yang alergi terhadap kondom berbahan lateks, sebaiknya gunakanlah pengaman bebas lateks” tutup peneliti.

 

Masih penasaran fakta unik seputar kehidupan seksual lainnya? Download aja aplikasi POPULAR NOW. Masih kurang? Ada juga galeri Foto dan Video paling seksi model-model POPULAR, yang bisa dilihat kapan aja dan dimana aja via Apps POPULAR Now yang tersedia di Google Playstore dan iOS Store atau bisa langsung unduh disini!

(Visited 187 times, 1 visits today)