Buruan Bilang Padanya, Cara Alami Ini Bisa Besarkan Buah Dada!

0
147

Buah dada besar? Idaman para pria. Cara alami besarkan buah dada? Siapa bilang hanya ada cara besarkan Mr. P! 

 

Banyak wanita yang tak puas dengan bentuk dan ukuran payudaranya. Alhasil, tak sedikit dari mereka yang memutuskan untuk menjalani operasi guna besarkan buah dada yang merupakan aset berharganya tersebut.

Nah, jika pasangan Anda termasuk salah satu yang berniat melakukan tindakan memperbesar payudara dengan cara operasi, ada baiknya ingatkan dirinya agar mengurungkan niatan tersebut. Pasalnya, menurut riset, hal itu berpotensi besar menimbulkan sejumlah masalah kesehatan yang tak main-main.

Menilik sejarah, wanita dengan payudara besar memang kerap dianggap lebih menarik ketimbang wanita berpayudara kecil. Selain itu, banyak pula yang percaya bila wanita berdada besar sejatinya lebih subur.

Siapa Pemilik Payudara Terindah di Negeri Sakura?

 

 

Cara alami Besarkan Buah Dada si Dia

Balik ke topik awal, sebenarnya ada cara sederhana bagi kaum hawa jika ingin memperbesar payudara. Kerennya, hal itu bisa didapat tanpa campur tangan medis sama sekali. Singkatnya, tindakan memperbesar buah dada bisa dilakukan hanya dengan perawatan dari rumah. Caranya?

Manfaatkan saja fenugreek atau yang lebih dikenal oleh masyarakat kita, kelabat! Diungkapkan oleh sejumlah ilmuwan, fenugreek sarat akan nutrisi dan antioksidan yang baik bagi tubuh manusia, terutama wanita.

 

Sebagaimana dilansir Boldsky, fenugreek mengandung phytoestrogen, salah satu zat yang dapat merangsang hormon tubuh yang bertanggung jawab terhadap pertumbuhan payudara. Selain itu, zat tersebut juga diklaim mampu mencegah retensi cairan dan sel lemak payudara yang pada akhirnya akan menambah ukuran payudara.

Seputar Buah Dada Wanita yang Wajib Anda Ketahui Bersama!

 

Hanya itu saja? Oh tidak, ditambahkan peneliti, fenugreek juga punya manfaat lain yang tak kalah mantap. Beberapa di antaranya meliputi sanggup menurunkan berat badan, menambah produksi ASI, serta mengurangi rasa nyeri saat PMS. Keren!

Lantas, bagaimana cara mengolah fenugreek?

Siapkanlah fenugreek sekitar dua sendok teh lalu rendam dalam air selama 30 menit. Setelah itu, rebus air campuran tersebut hingga mendidih kemudian diamkan selama 15-20 menit. Setelah dingin, minta pasangan Anda untuk meminumnya dan…, voilaaaa, bisa loh besarkan buah dada dengan cara seperti ini.

Benarkah Bahwa Wanita Dengan Payudara Kecil Lebih Bahagia?

 

Nah, punya Buah Dada besar atau kecil sebetulnya sama aja loh, karena yang penting kencang gitu! Penasaran gimana caranya agar si dia bisa punya Buah Dada yang kencang dan pastinya alami, coba bagikan video yang tayang mingguan setiap hari Jumat Pagi di POPULAR TV episode SENAM MALAM berikut ini deh!

 

Gimana, siap menginformasikan hal ini pada si dia?

(Visited 28,946 times, 3 visits today)