11 Asupan Makanan Ini Memperbesar Ukuran Buah Dada Secara Alami

0
4

Mr P saja bisa dibesarkan secara alami, buah dada pun bisa dibesarkan secara alami pula. Jadi, ini cara besarkan ukuran buah dada secara alami!

 

Setidaknya salah satu aset seksi si dia juga bisa sama besar dengan Mr. P Anda!

Ya, jadi ada juga yang bisa dibanggakan si dia ke hadapan Anda. Bukankah seru jika ada yang sama-sama bisa dibanggakan? Nah …

Selama ini kita sering dengar kabar seleb ini besarkan buah dada begini dan begitu. Atau ada pemberitaan iseng media yang membandingkan ukuran buah dada selebriti pas waktu awal kemunculannya dibandingkan dengan penampakan buah dada mereka saat ini.

Ketahuan lah (Well, setidaknya begitu yang dilihat mata dari foto-foto yang dibeberkan) kalau seleb-seleb tersebut ‘sepertinya’ memang benar-benar memperbesar rembulan kembar mereka. Pemberitaan media pun dengan asyiknya berseloroh ‘Mereka operasi’!

Terlepas operasi atau tidak buah dada para seleb tersebut, sebenarnya ada cara alami membesarkan buah dada. Apalagi kalau bukan lewat makanan.

Simak makanan-makanan yang bisa besarkan sang rembulan kembar (dan … hmmm, ini bisa diinfoin ke si dia nih!). Menurut The Two Angles.

 

SEAFOOD

Kandungan manganese adalah mineral penting yang diperlukan dalam jumlah kecil untuk memproduksi enzim buat metabolism protein. Ini ada dalam kerang, udang, rumput laut.

Plus, hormon seks pun bertambah ke dalam buah dada si dia! Hmmm … Eh, tapi jangan keseringan. Hati-hati pula, jangan-jangan si dia alergi makanan laut!

 

Deretan Buah Dada Metal Ini Bikin … Aduh!

 

KEDELAI

Asupan satu ini terkenal sebagai superfood alias makanan super karena punya banyak khasiat tokcer buat tubuh. Dalam kedelai ada fitoestrogen, zat yang mirip estrogen (salah satu hormon wanita).

Jadi tak heran kalau zat ini bisa memperbesar ukuran rembulan kembar si dia dengan alami.

 

Studi: Bentuk Buah Dada Jauh Lebih Menarik Ketimbang Ukurannya

 

TOFU

Oh yes, kita tahu yang satu ini dari makanan Jepang. Tapi sebenarnya tak asing lagi di mulut karena ini adalah tahu! Asupan ini kaya protein dan hanya mengandung sedikit lemak.

Tak lupa, tahu juga mengandung estrogen jadi bisa mem-boost isi rembulan kembar si dia. Wuih …

 

 

 

bersambung

(Visited 6,148 times, 1 visits today)