Hah, Blogger Seksi Ini Rutin Telan Sperma Untuk Cegah Flu?

0
7

Seorang blogger seksi mengklaim telan sperma bisa bantu dirinya cegah flu

 

Saat baca judul di atas tentu bertanya-tanya: Apa iya telan sperma bisa cegah flu? Meski terdengar aneh, namun hal itu diamini blogger seksi yang berdomisili di Inggris, Tracy Kiss.

Dengan percaya diri, Tracy mengklaim bahwa dirinya rutin konsumsi smoothie yang telah dicampur sperma tiap pagi. Menurutnya, kebiasaan itu sanggup tingkatkan sistem kekebalan tubuhnya.

 

Blogger seksi ini doyan santap sperma
Blogger seksi ini doyan santap sperma

 

Dilansir Prevention, Tracy tak pernah lupa campurkan air mani ke dalam buah-buahan, biji-bijian, atau susu almond yang ia telan. Spermanya sendiri ia dapat dari seorang teman yang terapkan gaya hidup sehat (tidak merokok, obat-obatan, minum alkohol, dan bebas penyakit menular).

“Ya, sejak rutin minum smoothie yang dicampur sperma, aku sama sekali belum pernah demam, pilek, atau flu. Aku benar-benar merasa sehat,” ujar blogger seksi ini kepada The Sun.

Ketika ditanya apa rasa minuman tersebut, Tracy bilang rasanya sungguh nikmat!

Lantas, benarkah telan sperma bisa cegah flu?

Alissa Rumsey, MS, RD, angkat suara. Juru bicara Academy of Nutrition and Dietetics ini bilang, sperma memang mengandung vitamin C dan seng yang sanggup tingkatkan kekebalan tubuh. Namun, lanjutnya, bukan berarti dengan rutin telan sperma Anda bisa bebas dari penyakit flu.

“Perlu diketahui, jumlah kandungan vitamin C dan seng dalam sperma sangatlah rendah. Artinya, itu tak akan beri manfaat signifikan bagi daya tahan tubuh,” jelasnya.

Terkait klaim Tracy itu, Alissa mengatakan, sebenarnya bukan sperma yang bikin imunitas sang blogger seksi jadi paten. Justru faktor buah dan sayuranlah yang memainkan peran penting.

 

Demi Wajah Oke, Blogger Seksi Ini Pakai Facial Sperma!

 

“Buah dan sayur kaya akan vitamin, mineral, antioksidan, serta fitokimia yang berperan dalam tingkatkan sistem kekebalan tubuh. Jadi, faktor itulah yang bikin Tracy tak mudah sakit,” tambah Alissa.

Khasiat buah dan sayur sendiri pernah diteliti periset dari Boston University. Dalam prosesnya, ilmuwan analisis 1.000 wanita hamil selama enam bulan. Hasilnya, wanita hamil yang rutin makan buah dan sayur berisiko lebih kecil terserang penyakit dan infeksi.

 

Ingin sperma paten? Buka ini!

(Visited 2,417 times, 1 visits today)