‘Brondong’ Rentan Kehilangan Gairah Seksual

0
2

Jika kita bicara masalah teknologi, kita tentu sudah tahu bahwa semakin hari teknologi di bumi ini kian menunjukkan peningkatan. Lain halnya dengan masalah kesehatan seksual manusia, terutama kaum pria, di mana kian hari kian menunjukkan penurunan. Singkatnya: Gairah seksual seorang pria akan menurun seiring bertambahnya usia mereka. Ya, Anda tentu sepakat dengan hal ini.

Penyebabnya sudah sangat jelas. Menurut peneliti, kadar testosteron yang berkaitan erat dengan gairah seksual akan kian melemah kala usia seseorang menua. Dan ya, hal tersebut bisa dibilang wajar dan banyak yang memakluminya.

Namun yang jadi permasalahan, sebuah studi yang belum lama ini dilakukan menemukan fakta mengejutkan terkait penurunan gairah seksual. Isinya: Banyak pria muda alias brondng yang mengalami penurunan libido dan berujung pada ejakulasi dini. Ya, Anda tentu bertanya-tanya apa yang menyebabkan hal itu bisa terjadi. Untuk tahu jawaban lengkapnya, simak penuturan ahli kesehatan berikut ini !

Menurut Benjamin Hsu, padatnya aktivitas sehari-hari membuat banyak pasangan muda gampang lelah. Akhirnya, lanjut Benjamin, mereka pun mengesampingkan aktivitas seksualnya. “Padahal sejumlah studi menyebutkan bahwa jarang berhubungan seksual berpotensi besar menyebabkan kadar testosteron pria menurun” pungkas periset dari University of Sydney ini.

Ya, faktor itulah yang membuat pria muda gampang kehilangan gairah seksualnya. Dan jika dibiarkan terus-menerus terjadi, bukan tak mungkin hal tersebut akan berpengaruh pada kualitas reproduksi dirinya, demikian lanjut Benjamin.

Sebagai informasi, kesimpulan tersebut diperoleh dari hasil studi yang dilakukan di Sydney beberapa waktu lalu. Sebanyak 1.705 pria di sana diteliti hubungan antara produktivitas kerja dengan aktivitas seksualnya.

Nah, sudah tahu kan penyebab utama para brondong rentan kehilangan gairah seksualnya? 

(Visited 69 times, 1 visits today)