Hah… Masa Sih Buah dan Sayuran Bisa Bikin Sperma Tidak Subur?

0
3
Siapa sangka buah kecil seperti ini bisa bikin Mr.P kekar di ranjang?

Selama ini, obesitas dan kebiasaan menghisap rokok kerap disebut-sebut sebagai penyebab utama ketidaksuburan kaum pria. Namun, selain dua hal itu, ternyata ada pula kebiasaan lain yang juga berpotensi besar menimbulkan ketidaksuburan.

Apa sajakah itu? Terlalu sering mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan. Kok bisa?

Studi yang dilakukan di Pusat Kesuburan di Boston, Massachusetts mengungkapkan, pestisida yang terkandung dalam sayuran dan buah-buahan dipercaya punya dampak buruk bagi kesuburan pria.

Bahaya….. Hindari 3 Minuman Ini Jika Tidak Mau Sakit Gagal Ginjal!!!

Menurut mereka, pria yang rutin melahap paprika, bayam, stroberi, apel, dan pir yang sejatinya tinggi akan kandungan pestisida diketahui memiliki jumlah sperma 49 persen lebih rendah dibandingkan dengan pria yang jarang atau sama sekali tak mengkonsumsinya.

Selanjutnya, terdapat sebuah Studi yang diterbitkan dalam Jurnal Human Reproduction tersebut juga menyebutkan, temuan itu didapat berdasarkan pengujian terhadap 338 sampel sperma.

Sementara itu, dikatakan peneliti, pria yang mengkonsumsi setidaknya 1,5 porsi sayuran atau buah yang tinggi akan pestisida dipercaya punya sperma yang kurang sehat.

Waahhh… POPle Kamu Harus Tau Khasiat Keju Untuk Kesehatan Seksual…

Hasil penelitian ini sangatlah menarik. Pasalnya, kaum pria jadi tahu jika beberapa jenis sayur dan buah ternyata bisa jadi pemicu terjadinya infertilitas.

Nah POPle, walaupun begitu tetap ya kamu harus mengkonsumsi sayur dan buah.

(Visited 51 times, 1 visits today)