Mr. Happy Berbau Tidak Sedap? Ini 5 Cara Mengatasinya!

0
1
Sumber Gambar: New Internasionalist

Tidak jauh berbeda dengan yang ada di luar sana, bau sedap yang berasal dari tubuh nyatanya juga tidak kalah mengganggu. Mulai dari bau ketiak sampai kaki, keduanya sukses membuatmu jadi kurang percaya diri. Apalagi, kalau yang mengeluarkan bau tidak sedap adalah Mr. Happy. Rasanya, langsung ingin ditelan bumi karena terlalu malu menatap wajah pasangan.

Ha ha ha, tidak perlu berlebihan seperti itu. Soalnya, bau yang menghantui Mr. Happy nyatanya masih bisa diatasi dengan 5 cara di bawah ini, kok. Yes, daripada pasanganmu mendadak turn off gara-gara menghirup bau tidak sedap waktu bercinta, sebaiknya POPle memang cepat-cepat mengatasinya.

1. Pakai sabun anti bakteri

Waktu mandi pagi dan sore, jangan lupa bersihkan Mr. Happy dengan sabun anti bakteri, ya. Selain ampuh mengusir bakteri, sabun anti bakteri yang beraroma netral biasanya cocok dengan semua jenis kulit dan tidak menimbulkan bau. Tidak sulit dicari, POPle bisa mendapatkannya di minimarket atau apotek terdekat, kok.

2. Pilih CD berbahan katun

Cenderung lebih tipis dibanding yang lainnya, celana dalam berbahan katun bisa menjadi pilihan yang tepat. Sirkulasi udara lebih terjamin, dan Mr. Happy tetap bisa “bernapas” walau tersembunyi di dalamnya. Nilai plus-nya lagi, celama dalam berbahan katun juga lebih menyerap keringat, loh. Perfect choice, right?

3. Sering ganti CD

Sumber Gambar: AsmaraKu

Walau aktivitas padat merayap seperti jalanan ibu kota saat jam pulang kantor, jangan sampai lupa mengganti celana dalam, ya. Apalagi, kalau POPle melakukan kegiatan yang cenderung mengeluarkan banyak keringat. Kalau tidak sering diganti, mimpi buruk tentang Mr. Happy bisa berubah menjadi kenyataan, loh. Hiii!

4. Cukur habis!

Yes, walau rambut lebat di sekitar Mr. Happy dengar-dengar bisa membuat pasangan lebih bergairah, percayalah bahwa sekarang bukan saat yang tepat untuk mempertahankannya. Daripada lembap dan mengundang bakteri plus jamur untuk datang, lebih baik cukur habis dan terhindar dari bau tidak sedap, kan?

5. Tambahkan bedak

Tidak jauh berbeda dengan ketiak yang memakai deodorant, POPle bisa memakai bedak bayi supaya Mr. Happy tetap wangi sepanjang hari. Dan, kalau ingin bebas dari bakteri plus jamur, boleh kok memilih bedak gatal yang mengandung antiseptik.

(Visited 565 times, 1 visits today)