Sebenarnya Bagaimana Cara Ukur Mr.P yang Benar dan Akurat?

0
82

Sering bertanya-tanya berapakah ukuran Mr.P kita sebenarnya? Dan bagaimana sih cara ukur Mr.P yang lebih akurat?

 

Sebenarnya ini hal yang wajar, mengingat organ vital tersebut adalah ‘masa depan’ bagi kaum adam. Nah, bagi Anda yang punya rencana untuk mengukur Mr.P alias penis, berikut cara yang benar menurut ahli kesehatan!

Periset dari Lembaga Kesehatan Masyarakat di Inggris menyebutkan, saat seorang pria melihat alat kelaminnya sendiri, ukuran yang bakal tampak tentu akan lebih kecil. Sebaliknya, saat melihat Mr.P milik orang lain (semisal Anda mengintip rudal orang di kamar kecil), Anda tentu mengira bahwa penis orang tersebut lebih besar dari milik sendiri.

Rudal Orang Gemuk itu Kecil! Mitos atau Fakta?

 

Kalau kata Dr. David Delvin itu hal wajar. Kenapa?

Mr.P memang tampak lebih kecil dan pendek jika dilihat dari atas.  Sementara itu, lanjut David, banyak sekali orang yang bilang cara mengukur penis yang benar itu harus dimulai dari pangkal skrotum.

Benarkah harus dari situ?

Menanggapi hal itu, David menuturkan, cara seperti itu tidaklah benar. “Yang benar adalah mengukurnya dari pangkal  perut. Dan untuk mendapatkan hasil pengukuran yang tepat, lakukanlah saat Mr.P Anda sedang mengalami ereksi,” ujarnya.

David juga menjelaskan,”Mengukur Mr.P milik sendiri harus dalam keadaan telanjang di depan cermin. Gunakanlah alat ukur dan lakukanlah pengukuran dari ujung penis hingga ujung perut. Dari situ, Anda pun akan menemukan jawaban pasti seberapa panjang ukuran rudal harta Anda itu sendiri.”

Sederhana bukan?

Jadi, terapkanlah cara di atas jika memang sudah penasaran sekali ingin mengetahui ukuran Mr.P yang sebenarnya.

 

Sikat, 5 Jurus Urut Mr P Agar Kelihatan Lebih Gagah (dan Bikin Si Dia Gemes)! (Part 3)

 

Ya, meskipun pada akhirnya ukuran bukanlah poin utama, sebab yang terpenting sejatinya adalah fungsi dan performa Mr.P itu sendiri. Jadi sebisa mungkin jangan terlalu berlama-lama ‘merenungi’ betapa ‘segitu’ saja ukuran rudal sendiri.

Ada yang lebih penting dari seberapa panjang dan lebar Mr.P Anda. Ya, yang penting apakah rudal Anda tahan bertempur di ranjang dan maksimal bisa memancarkan sperma yang subur untuk kelangsungan keturunan di masa depan.

 

Setuju?

 

(Visited 10,676 times, 1 visits today)